Minggu , Desember 5 2021

Reses di Pulau Rambai, Syahrul Aidi Ajak Masyarakat Bangkitkan Kembali Sektor Pertanian

reses3KAMPAR TIMUR – Anggota DPRD Kabupaten Kampar, Derah pemilihan (Dapil) I, H Syahrul Aidi Maazat Lc MA melakukan reses di Dusun 3 Pulau Kampung, Desa Pulau Rambai, Kecamatan kampar Timur, Kamis (18/8/2016).

Ratusan masyarakat hadir, memenuhi kursi- kursi yang telah disiapkan panitia. Antusiasnya masyarakat hadir, menurut salah seorang warga dikarenakan ingin bertemu langsung dengan H Syahrul Aidi, yang menurutnya telah banyak membantu memperjuangkan pembangunan di daerah mereka.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Ustad Syahrul ini, mengajak masyarakat untuk kembali membangkitkan sektor pertanian. Menurutnya, sektor pertanian sangat berpotensi untuk dikembangkan di Kabupaten Kampar.

Beberapa yang dia contohkan seperti, menanam cabai atau jeruk. Iapun memberikan contoh petani- petani yang telah sukses merintis usaha di sektor pertanian ini.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut sebagai salah satu anggota pansus ranperda DPRD Kabupaten Kampar tentang kesehatan hewan, ia juga memberikan sosialisasi terkait hal itu kepada masyarakat. (dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar