Senin , Oktober 25 2021

Reses di Salo Timur, Ardo Bantu Tiga Musholla

PhotoGrid_1459768857619Detakkampar.co.id  SALO. Dalam rangka reses anggota DPRD Kabupaten Kampar masa sidang I Tahun Anggaran 2016 Rahmat Jevary Juniardo mengunjungi Desa Salo Timur, Kecamatan Salo guna mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat di Kantor Desa Salo Timur, Senin (4/4).

Dalam reses itu Ardo menyampaikan permohonan maaf jika selama ini dirinya memang jarang datang dan berkunjungi ke Desa Salo Timur , untuk itulah pada reses masa sidang kali ini dirinya memilih Desa Salo Timur, Kecamatan Salo.
PhotoGrid_1459768810171
“Pada prinsipnya saya sangat ingin menyambung tali silaturrahmi dengan masyarakat disini,” ujar Ardo.
 Pada kesempatan itu Ardo juga membuka kesempatan dialog interaktif dengan masyarakat. Hal ini dilakukannya demi mendengar langsung aspirasi masyarakat. Secara umum, masyarkat Desa Salo Timur menginginkan perbaikan fasilitas rumah ibadah.
 Selain itu warga juga mengharapkan seminisasi jalan di Dusun Koto Menanti. Selain perbaikan fasilitas rumah ibadah dan seminisasi jalan, masyarakat Desa Salo Timur juga berharap bantuan  alat musik tradisional yang dikembangkan oleh pemuda.
 “Pemuda kami memiliki grup musik tradisional, kami mohon dibantu kain seragam personil, dan beberapa instrument alat musiknya,” ucap Rudi, ketua perkumpulan musik tradisional.
Kemudian warga juga ingin perbaikan fasilitas olahraga. Dimana lapangan sepakbola, lapangan volly, takraw meski diperbaiki. Kemudian masyarakat juga ingin dibantu alat olahraga seperti bola dan nett.
 “Untuk tiga pembangunan tempat wudhu musholla, langsung saya bantu. Bantuan ini saya niatkan untuk tabungan akhirat saya,” ungkap Ardo.d
 Dalam kesempatan itu, Ardo juga menyampaikan pembangunan di desa bisa terwujud kalau masyarakatnya proaktif untuk meminta dan mengsulkan ke pada pemerintah.
 “Pembangunan yang baik itu pembangunan yang lahir dari keinginan masyarakat, untuk itu ibarat buah, kalau kita ingin buah itu jatuh ke kita, tentunya kita mesti menjoloknya pakai galah,” ucap dia lagi
Sebelum melaksanakan reses di Salo Timur Ardo menyempatkan mampir di Dusun Sialang Desa Salo untuk mengikuti goro bersama pemuda memperbaiki fasilitas lapangan sepakbola. Disini Ardo memberikan sumbangan bola, jaring gawang dan sumbangan uang tunai untuk kas pemuda. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar