Minggu , 27 September 2020

Reses Yuyun Hidayat Turun di Lima Desa Tapung Hulu

TAPUNG HULU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kampar, H Yuyun Hidayat ST MSc turun menjemput aspirasi masyarakat di lima Desa Tapung Hulu, Senin (6/7/2020).

“Lima desa ini primadona, terkenal di dua Kabupaten di Provinsi Riau, Kabupaten Kampar dan Kabupaten Rokan Hulu,” ujar Teti Supriati, Kepala Desa Rimba Jaya saat memberikan sambutan dalam acara reses anggota DPRD Riau, H Yuyun Hidayat di desanya.

Kedatangan Yuyun Hidayat ke lima desa Tapung Hulu, disambut antusias dan bahagia.

“Untuk anggota DPRD Provinsi Riau periode ini, baru Pak H Yuyun Hidayat lah yang sampai berkunjung ke desa kami,” ungkap Abdul Munir, Kepala Desa Muara Intan.

Lima desa terdiri dari Desa Rimba Makmur, Rimba Jaya, Muara Intan, Intan Jaya dan Tanah Datar.

“Jarang ada pejabat yang sampai dan mau berkunjung ke desa kami ini. Alhamdulillah, pak Yuyun mau berkunjung ke desa kami,” ungkap Subarjo, Kepala Desa Intan Jaya.

Mayoritas usulan dari masyarakat di lima desa yang disampaikan kepada anggota DPRD Riau Fraksi PPP ini, terkait infrastruktur Jalan Provinsi yang menghubungkan Suram – Lindai dan Lindai – Sontang yang merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi Riau.

Yuyun memastikan dirinya terus berupaya memaksimalkan fungsinya di DPRD Provinsi Riau untuk mengawal aspirasi dan membawa dana Provinsi sebanyak- banyaknya untuk pembangunan Kabupaten Kampar.

“Saya ini dipilih oleh masyarakat Kabupaten Kampar untuk berjuang memastikan APBD Provinsi kita, dapat dirasakan masyarakat Kabupaten Kampar. Dengan posisi saya dikomisi 4 dan Badan Anggaran kita akan terus berjuang membawa dana sebanyak- banyaknya untuk pembangunan Kabupaten Kampar,” ungkapnya.

Ditambahkan Yuyun, selain infrastruktur dirinya juga disampaikan usulan terkait persoalan pajak kendaraan bermotor, lampu penerangan jalan dan persoalan sosial ekonomi terkait kondisi masyarakat yang saat ini menghadapi masa replanting.

(Dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Bedah Rumah Nenek Tresia, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Resmikan Hasil Program Ke-2 Ini

 .. Kefamenanu, DETAKKAMPAR.CO.ID – TNI Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat, melihat kondisi seorang nenek Tresia ...