Minggu , 20 Januari 2019

Ribuan Do’a Untuk Kesembuhan Bupati Kampar

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Ribuan do’a untuk kesembuhan Bupati Kampar, Azis Zaenal mengalir dari masyarakat usai melihat unggahan video yang diposting oleh pemilik Akun Kabul Santosa, yang merupakan ajudan Bupati Kampar, Sabtu (15/12/2018) melalui akun sosial media pribadinya.

Dalam postingan tersebut, tampak Bupati Kampar didampingi oleh dokter pribadi dan perawat- perawatnya. Bupati Kampar, Azis Zaenal dalam video tersebut juga sempat memperkenalkan tim yang merawat kesehatannya.

Melalui postingan tersebut, Bupati Kampar menyampaikan kalau dirinya saat ini memang membutuhkan istirahat. Namun ia memastikan, program- program prioritas termasuk penanganan banjir yang melanda beberapa wilayah di Kabupaten Kampar sudah didelegasikan untuk dilaksanakan tuntas melalui Sekda dan kepala- kepala OPD.

“Semua program sudah saya jalankan. Saya sudah perintahkan kepada Sekda, kepada kepala dinas jangan ada satu programpun terutama program prioritas yang tidak dijalankan,” ungkap Bupati Kampar yang mengaku kondisinya sudah semakin membaik.

Ia juga menyampaikan keprihatinan kepada masyarakat Kampar yang terkena musibah banjir.

” Harusnya saya ikut turun kebawah, tapi karena saya masih di Jakarta untuk istirahat, mudah- mudahan bapak- ibu dalam kondisi sehat, tidak ada korban jiwa dan bantuan- bantuan dari pemerintah sudah saya sampaikan untuk disalurkam kepada masyarakat, jangan ada potongan- potangan,” tegas Azis.

Hingga malam ini, unggahan video Bupati Kampar sudah dibagikan ratusan kali dan ditonton serta dikomentari ribuan orang, baik melalui social media facebook, instagram maupun WA- WA gruop.


(Dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Bakor Pakem Tindak Tegas Aliran Shinsei Bukkyo, Bila Lakukan Ibadah

JAKARTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Badan Koordinasi (Bakor) Pengawasan Aliran Kepercayaan Masyarakat (Pakem) Kabupaten Bogor telah memberikan ...