Minggu , 24 Maret 2019

Rihdo Jenguk David Korban Bentrok RTK dan Satpol PP di Kediamannya

Muhammad Ridho saat menjenguk David

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sebagai bentuk kepedulian serta keperihatinan, Muhammad Ridho Politisi muda Partai PKB Kampar Kamis sore (19/7/2018) Kunjungi David di kediamannya korban bentrok RTK dan Satpol PP beberapa hari lalu yang baru saja pulang dari RSUD Bangkinang.

David sempat dirawat inap di RSUD Bangkinang selama empat hari akibat bentrok dengan Satpol PP saat aksi di depan Kantor Bupati B?Kampar Senin (16/7/2018) lalu.

Ridho merupakan Bacaleg DPRD Kampar Dapil I ini sangat prihatin serta menyayangkan terjadinya bentrok antara RTK vs Satpol PP kemarin yang menyebabkan duo orang korban dan David salah satunya.

“Ya kita sangat menyayangkan bentrok ini terjadi dan sampai jatuh korban,”ucap Ridho.

“Mudah – mudahan Pemerintah bisa mencarikan solusi terbaik agar permasalahan ini tidak berlarur – larut,” imbuhnya.

Saat ditemui dirumahnya di Jl.Sungai Kampar RT.01 RW.02 Kelurahan Langgini Bangkinang kondisi David sudah mulai membaik.

“Alhamdulillah sudah mulai sehat, dan tinggal rasa nyeri aedikit aja lagi dan saat di rumah sakit saya tak jadi di visium,” terangnya.

Dikatakan David saya sangat berterima kasih kepada Bang Ridho yang telah sudi menjenguk saya dan memberikan saya semangat serta nasehat,” ujarnya.

Semoga langkah Bang Rudho untuk maju menjadi anggota Parlemen Kampar berjalan mulus, kita memang sangat butuh wakil rakyat yang muda dan potensi seperti Bang Rudho,”pungkasnya.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ini Pesan Ketum IWO Jelang Rakernas

JAKARTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Pelaksanaan Rapat Kerja Nasional {Rakernas) Ikatan Wartawan Online (IWO) yang akan di ...