Minggu , 27 September 2020

Rinaldi Terpilih Menjadi Ketua Umum IKA-SMANDA Periode 2020-2023, Ini Susunan Pengurus

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.co.id – Rinaldi SPd Alumni angkatan 90 SMAN 2 Bangkinang, terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni SMAN 2 Bangkinang Kota (IKA-SMANDA) periode 2020-2023. Demikian disampaikan Koordinator Alumni angkatan tahun 2004 Gustika Rahman SPdI, yang juga merupakan Humas Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, usai mengikuti rapat pembentukan IKA-SMANDA, hari selasa sore (10/03/2020) di Cafe stadion Bangkinang.

Agus mengatakan, struktur Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Smanda Bangkinang Kota Masa Bakti 2020-2023 ini, terdiri dari Dewan Penasehat yang diisi oleh Mantan Kepala SMANDA, yakni 1. Drs. M. Yasir, MM, 2. DR. A. Latief Hasyim, MM, 3. Hendra, M.Pd, dan 4. Damhuri. Kemudian Dewan Pembina oleh Kepala SMANDA.

Setelah Dewan Pembina, dilanjutkan dengan Dewan Pengurus yakni Ketua Umum Rinaldi, SPd, Waketum (Kerjasama Kelembagaan): Masnur, Waketum (Hukum dan HAM – KUMHAM): Zulkifli, Waketum (Sosial Kemasyarakatan – SOSMAS): Adhe Saputra Anthony, Waketum (KOMUNIKASI PUBLIK): Gustika Rahman, SPdI, Waketum (Organisasi dan Keanggotaan Alumni – OKA): Afdhal.

Kemudian Sekretaris Umum Putra Budiman SE, Wasekum: Devi, Wasekum: Richa. Untuk Bendahara Umum: Asniwati, Wabendum: Hennida, Wabendum: Anita. Untuk Bidang Keuangan Ketua Hj. Ema, Wakil Ketua: Tengku Yani. Untuk Bidang Humas Ketua Dodi Oesman, Bidang Lintas Angkatan Ketua: Hasrizul, Bidang Sosial Ketua Cici, dan Bidang Olahraga, Seni dan Budaya Ketua: Faisal, papar Agus.

Untuk diketahui juga, sebelum rapat pembentukan IKA-SMANDA dimulai, rapat tersebut diawali dengan pembubaran Panitia Reuni Akbar. Yang mana dalam pembubaran panitia tersebut Rinaldi yang juga merupakan Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan koordinator setiap angkatan serta seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara reuni akbar ini, tanpa kita semua, mustahil acara ini bisa terlaksana dengan baik.

Dalam Acara reuni Akbar tersebut berbagai kegiatan kita laknsakan, mulai dari jalan santai yang diikuti oleh seluruh keluarga besar SMA Negeri 2 Bangkinang kota dan para alumni SMANDA. Dilanjutkan dengan acara inti dihalaman SMA Negeri 2 Bangkinang Kota, sembari pencabutan undian door prize dan acara hati ke hati.

Pada acara hati ke hati ini kita berhasil mengumpulkan infak untuk pembangunan Masjid SMA Negeri 2 lebih kurang 44 juta rupiah. MUDAH-mudahan keakraban kita ini terus terjaga, dan IKA-SMANDA yang kita bentuk bersama ini bisa menjadi wadah silaturrahmi kita, pungkas Rinaldi.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kajari Kampar Siap Jadi Narasumber Pada Acara Diskusi Dan Nobar Film G30S/PKI Yang Di Taja Oleh Pemuda Dewan Dakwah Kampar

Kampar, Detakkmpar.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kampar Suhendri SH MH, Siap menjadi Narasumber ...