Senin , Oktober 18 2021

Ronaldo Tuntut Gaji Rp 9,6 Miliar,Jika Bergabung Dengan MU

Detak kampar.com,  MADRID — Mantan pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dikabarkan bersedia untuk kembali ke klub lamanya jika ia digaji sebesar Rp 9,6 miliar per pekannya.

Daily Mail melaporkan, bintang Real Madrid itu mengatakan bahwa dirinya ingin kembali merumput di Inggris. Salah satu klub yang ingin ditujunya yaitu Manchester United. Tetapi ia meminta gaji besar untuk kembali bermian dengan klub lamanya tersebut.

Namun, ketika Alex Ferguson masih menangani United, hal tersebut menjadi kendala besar bagi keuangan tim. United tidak bisa memenuhi permintaan Ronaldo yang terlalu tinggi, Iblis Merah hanya mampu menawarkan gaji sebesar Rp 6,7 miliar per pekannya.

Kini, Ronaldo kembali memberikan isyarat kepada United di bawah kepelatihan Louis van Gaal. United yang kini memiliki dana besar setelah mendapatkan sponsor baru dari salah satu aparel olahraga terbesar di dunia tampaknya siap untuk memenuhi keinginan peraih Ballon d’Or itu.

MU dikabarkan akan menunggu Ronaldo untuk kembali merumput di Old Trafford pada musim panas mendatang. Jika United memenuhi permintaannya, ia akan menjadi pemain dengan gaji termahal di Old Trafford setelah Angel Di Maria, Radamel Falcao dan Wayne Rooney yang ketiganya masih di bawah angka Rp 7 miliar per pekannya. (dir/ROL)

Kirim komentar Anda disini

Komentar