Jumat , Oktober 22 2021

Rossi Dilarikan ke Rumah Sakit

Detak kampar.com, Pembalap Yamaha, Valentino Rossi mengalami kecelakaan mengerikan di GP Aragon, Spanyol yang berlangsung Minggu (28/9/2014) malam WIB. Kini, dia dilarikan ke rumah sakit.
Saat tengah mencoba menyalip pembalap Honda, Dani Pedrosa untuk posisi ketiga, Rossi malah keluar jalur di tikungan kedelapan. Motornya pun hilang keseimbangan dan dia jatuh hingga menabrak dinding pembatas.
Setelah jatuh dan menabrak dinding pembatas, Rossi sempat tak bangun, tim medis datang dan menjauhkan dirinya dari lintasan dengan menggunakan tandu. Insiden itu terjadi pada lap keempat.
Ketika mendapat perawatan dari tim medis di pinggir lintasan, Rossi dinyatakan dalam keadaan baik. Tetapi pihak Yamaha memutuskan untuk membawa pria asal Italia itu ke rumah sakit untuk tindakan pencegahan. Demikian diberitakan Autosport.
Balapan di GP Aragon dimenangkan oleh rekan Rossi di Yamaha, Jorge Lorenzo. Di seri ke-14 ajang MotoGP tahun 2014, dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Pedrosa mengalami nasib sial. Motor keduanya jatuh karena lintasan yang licin akibat hujan.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar