Sabtu , 14 Desember 2019

RSUD Bangkinang Umumkan 200 Peserta Lulus PPNPN 2019

Bangkinang, DETAKKAMPAR.CO.ID – RSUD Bangkinang Kab.Kampar Provinsi Riau umumkan hasil tes akhir penerimaan pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN) tahun 2019 berdasarkan Surat Pengumuman No. : 445/RSUD/III-1/2019/2844 Tanggal 5 September 2019 dan melalui tahapan-tahapan yang dilaksanakan panitia seleksi.

Hasil akhir ini dengan mempertimbangkan tahapan hasil seleksi administrasi pada 11 september 2019, tahapan seleksi ujian tulis pada 16 September 2019 dan hasil seleksi wawancara beserta pembuktian dokumen dipersyaratkan dalam surat edara perekrutan PPNPN tersebut diatas.

Direkur Utama RSUD Bangkinang, dr.Asmara Fitrah Abadi saat dikonfirmasi insan media melalui ponselnya (23/09/3019) mengatakan, bahwa tahapan demi tahapan perekrutan PPNPN dilingkungan Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang Kab.Kampar melalui Panitia Pelaksanaan Seleksi Rekrutmen PPNPN, yang diketauai Elfian, SKM. M.Kes.

“semua pelaksanaan kegiatan rekrutmen kami serahkan kepada panitia seleksinya, dan hasil akhir kelulusan peserta dibagi menjadi dua kategori, ada yang lulus hasil akhir dan ada yang lulus cadangan hasil akhir.” ujar Direktur Utama RSUD.

Dilanjut dokter Efi, “dan ini honor kegiatan bukan honor daerah dan blud. dari 200 peserta yang lulus hasil akhir seleksi PPNPN tersebut, 20 diantara Lulus Cadangan PPNPN 2019.” tegasnya.

“Ini kita lakukan untuk Rumah Sakit yang mencapai visi misi di 2020 nanti. Oleh karna itu, kami butuh dukungan dan peran berbagai pihak, mulai dari pemerintahan, wakil rakyat, insan media sebagai sarana publikasi mitra kerja beserta masyarakat pda umumnya.” pungkas Dirut RSUD menutup komunikasi via telepon selulernya.

Wartawan : M.Hasbi.A

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Derita Anemia HB Kritis, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Donorkan Darah

Kefamenanu, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dalam rangka kepedulian TNI kepada masyarakat, anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS membantu ...