Sabtu , 19 Oktober 2019

Rumah Milik Nenek Tarwiyah Warga Sungai Tonang Ahad Sore Terbakar

SUNGAI TONANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sebuah rumah Panggung milik nenek Tarwiyah (61) yang tinggal sebatang kara di Dusun II RT.2 RW.1 Desa Sungai Tonang Kecamatan Kampar Utara Ahad sore (6/10/2019) terbakar.

Dikatakan Kepala Desa Sungai Tonang Yeni Rahman, Rumah yang terletak lebih kurang seratus meter dari pinggiran Sungai Kampar ini terbakar sekira pukul 16.00 WIB dan berhasil dipadamkan sekira pukul 17.00 WIB oleh Damkar serta di bantu warga,” ujar Yeni.

“Sebelum terjadi kebakaran yang menghanguskan bagian belakang rumah ini, nenek Tarwiyah membakar sampah di belakang rumahnya tersebut,” sambung Kades.

Sementara itu Kabid Damkar Satpol PP Kampar Edi Bahren saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut dan menurunkan satu armada Damkar setelah mendapat informasi.

“Setelah mendapat informasi kita dari Damkar langsung menurunkan satu armada ke lokasi dan Alhamdululillah dengan dibantu warga dalam waktu lebih kurang satu jam api yang menghanguskan sekitar 40 persen rumah nenek Tarwiyah ini berhasil kita padamkan,” jelas Edi.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Gali Potensi Wisata, Kades Pulau Lawas Akan Jadikan Batang Mobau Sebagai Percontohan di Kabupaten Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menggeliatnya sektor Pariwisata di Kabupaten Kampar saat ini memacu semangat setiap desa ...