Minggu , 20 Januari 2019

Sahidin Wakil Ketua DPRD Kampar Kunjungi Sekolah di Desa Kualu

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dalam menjalin silaturahmi antara Wakil Rakyat dengan Masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Ir H Sahidin sambangi Desa Kualu Kecamatan Tambang, Sabtu pagi (11/08/2018) sekira pukul 09.00 WIB,

Kunjungan sambangi Masyarakat ini bertempat di Aula SDN 032 dalam rangka meningkatkan hubungan persaudaraan antara wakil rakyat dengan masyarakat.

Selain untuk bersilahturahmi, kunjungan Wakil Ketua DPRD Kampar ke Desa Kualu tersebut juga melihat dan mendengar secara langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat Desa Kualu.

Ir H Sahidin sangat berterima kasih atas kunjungannya yang disambut baik oleh masyarakat. Semoga pertemuan ini meningkatnya hubungan silaturahmi persaudaraan wakil rakyat nya bersama rakyat pada umumnya. Inilah bentuk persatuan dan persaudaraan.

“ini lah yang mesti kita jaga dan kita pertahankan,” Ujar Sahidin.

Selanjutnya, Sahidin berharap kepada masyarakat agar dapat menyampaikan apa saja yang menjadi persoalan di Desa Kualu ini, baik itu pembangunan, infrastruktur ataupun lain halnya.

“Sampaikan saja, nanti biar Diperjuangkan di DPRD Kampar.” imbuh Wakil Ketua DPRD Kampar ini.


Dalam hal ini, menanggapi yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Kampar tersebut, masyarakat menyampaikan yang mesti diperhatikan di Desa Kualu ialah terkait pembangunan, diantaranya pagar sekolah SDN 032, ruang kelas baru, turap sungai kampar, jalan tuanku tambusai, serta dalam hal administrasi kependdukan masyarakat berupa KK dan KTP.

”inilah yang mesti diupayakan oleh anggota DPR Kampar,” Beber masyarakat dengan spontan.

Lebih lanjut, Kepala Desa Kualu Darmilis SE yang juga turut hadir dalam kunjungan Wakil DPRD Kab.Kampar mengatakan, “saya berharap aspirasi yang disampaikan masyarakat ini dapat diperjuangkan oleh bapak sahidin, dan dapat terealisasi, agar pemerataan pembangunan dapat terwujud dengan nyata didesa kualu khususnya.” ucap Damilis.

“kami berterimakasih atas kepedulian dan kunjungan Wakil Ketua DPRD Kab.Kampar ke Desa Kualu, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan kekuatan untuk tetap mengabdi bagi masyarakat kampar khususnya Desa Kualu.” Imbuh Kades Kualu bersama masyarakatnya.

Kegiatan ini, turut hadir juga BPD Desa Kualu, Aparatur Desa Kualu, Kepala Sekolah SDN 032 beserta Majlis Guru dan para Wali Murid, serta masyarakat Desa Kualu.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Ketua DPRD Kab.Kampar (Ir H Sahidin) juga menyempatkan meninjau secara langsung kondisi jalan tambusai yang merupakan jalan poros utama Desa Kualu, sekaligus jalan alternatif mudik di hari-hari besar menuju Kota Pekanbaru, setelah berbaur keakraban dengan para murid di Sekolah Dasar Negeri 032. Diketahui, Ir H Sahidin juga menjabat sebagai sosok seorang Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kab.Kampar. yang sebelumnya Sahidin juga pernah beberapa periode terdahulu menjabat sebagai Kepala Desa Petapahan.

(Hasbi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Serahkan DPA 2019 Kepada OPD

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Menyusul telah dilakukannya berbagai proses dan tahapan dan telah diverifikasinya APBD ...