Selasa , November 30 2021

Salsabila Tampil Memukau Pada Sidang Istimewa HUT Prov. Riau

salsabila 2 ok

Detakkampar.co.id  BANGKINANG – Salsabila, qori’ah terbaik Nasional dari Kabupaten Kampar, mendapat tamu kehormatan sekaligus mendapat kesempatan melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Riau, dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi Riau ke 59, di Gedung DPRD PRov. Riau, hari selasa (09/08). Hal ini disampaikan Humas Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Gustika Rahman SPdI, hari rabu (10/08), diruang kerjanya.

Salsabila ini berhasil meraih juara I cabang Tilawah Golongan anak-anak putri, pada MTQ Tingkat Nasional ke XXVI tahun 2016. Yang mana Salsabila ini anak dari Bapak H.Ridwan dan Ibu Hj.Syamsimar, berasal dari Dusun V Karangan Tinggi, Desa Kuapan, Kecamatan Tambang, Kab. Kampar, ucap Agus.

Salsabilah Berhasil keluar sebagai qori’ah terbaik Nasional, yang mampu mengalahkan Lili Rahmah qori’ah asal tuan rumah. Salsabilah ini juga langsung dibimbing oleh Guru pembimbingnya Datuk H Hasan dan Nenek Hj Yusmaini, papar Agus.

Alhamdulillah, Salsabilah ini, mampu membuat Kampar tersenyum. Masyarakat kampar bangga dengan prestasimu, dan teruslah berkarya, dan tunjukkan pada dunia, Kalau Kampar itu “Bisa”, punkas Agus. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar