Rabu , 23 September 2020

Sambangi SMAN 2 Langgam, H.Zukri Prihatin Dengan Sekolah Berdinding Papan Ini

PELALAWAN,DETAKKAMPAR.co.id – Di era modern sekarang Siswa SMA Negeri 2 Langgam belajar ditengah kondisi yang sangat memprihatinkan dengan ruang belajar yang hanya berdindingkan helaian papan hasil dari swadaya masyarakat, fasilitas sekolah yang jauh dari kelayakan ini menghiris hati.

H. Zukri Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau pada saat kunjungan kerja Reses Masa Sidang II tahun 2020 nya di desa Langkan, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan merasa perihatin atas apa yang disampaikan masyarakat dan salah satu guru di sekolah tersebut.

Ia pun meninjau lansung kondisi bangunan sekolah yang menjadi aspirasi dan harapan dari masyarakat ini, dimana hingga kini belum sekolah tersebut belum memiliki bangunan permanen dan membutuhkan perhatian pemerintah.

Dihadapan ratusan masyarakat yang hadir dan pihak sekolah, Ketua DPD PDI Perjuangan Riau ini menyampaikan bahwa ia akan secepatnya memperjuangkan pembangunan gedung permanen sehingga SMAN 2 Langgam ini mendapatkan USB (Unit Sekolah Baru), agar para murid-murid nyaman dalam proses belajar mengajar dan tidak menghambat aktivitas pendidikan.

“Insyaallah semoga apa yang menjadi aspirasi dan harapan kita bersama dapat terwujud dan terealisasikan secepatnya, Dunia Pendidikan ini adalah aset yang harus kita jaga untuk anak cucu kita, tanpa sekolah dan ilmu pendidikan kita tidak akan bisa seperti sekarang, melalui sekolah dan pendidikanlah generasi muda akan tumbuh untuk masa depan bangsa”. Tegas H. Zukri.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ketua Komisi II DPRD Siak Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Anjuran Protokol Kesehatan

SIAK – Ketua Komisi II DPRD Siak, Sujarwo menghimbau masyarakat Kabupaten Siak untuk mematuhi Protokol ...