Minggu , Desember 5 2021

Sambut HUT KORPRI Ke 45,KORPRI Kampar Beri Pembekalan Pada Anggotanya

photogrid_1479969829290

Bangkinang Kota (DK) – Dalam rangka menyambut Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke 45 yang akan jatuh pada tanggal 29 November 2016, Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar mengadakan Acara Pembekalan Keluarga Sejahtera Anggota Korpri Kabupaten Kampar tahun 2016 yang di adakan di Aula Bupati Kampar, Kamis (24/11/2016).

Tampak hadir di acara ini Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar, Ir. H. Nurahmi, MM yang diwakili Ibu Ir. H. Nurhasani, MM, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kampar, Drs. Usman, SH, MH, Ketua Panitia Pelaksana Mendra Siswanto, M.Sy dan peserta Anggota Korpri yang diwakili oleh 60 unit Korpri yang ada di Kabupaten Kampar.

Dalam kata sambutannya, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar yang diwakili Ibu ir. H. Nurhasani, MM mengatakan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 42 Tahun 2004, tantangan yang akan dihadapi oleh Korpri ke depan semakin berat, karena harus membangun kesadaran Aparatur Sipil Negara/ anggota Korpri agar mempunyai rasa solidaritas yang kuat, mempunyai persatuan dan kesatuan serta solidaritas yang tinggi sehingga dapat berfungsi sebagai perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Nurhasani.

photogrid_1479969912429

“Korpri juga harus mampu menjadi motor penggerak reformasi birokrasi dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang transparan dan akuntabel. Disisi lain Korpri juga harus mampu membangun profesionalisme anggotanya sebagai perangkat birokrasi, mengembangkan kesejahteraan serta memberikan pengayoman dan perlindungan bagi anggotanya,” tambahnya.

Melalui pembekalan Keluarga Sejahtera ini, Nurhasani berharap agar acara pembekalan ini bisa memberikan pencerahan kepada kita semua mengenai bagaimana kiat – kiat untuk membentuk keluarga sejahtera, sakinah, mawaddah dan warrahmah,” harap Nurhasani.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Mendra Siswanto, M.Sy dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh peserta yang mengikuti Acara Pembekalan Keluarga Sejahtera untuk anggota Korpri.

“Kita berharap dengan adanya pembekalan ini para anggota Korpri khususnya di Kabupaten Kampar bisa meningkatkan kualitas dan etos kerja sebagai aparatur Negara dan bisa membina keluarga sejahtera dan sakinah serta sesuai dengan aturan dan perundang-undangan yang berlaku,” harap Mendra.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar