Sambut Kader Baru, PKS Gelar Training Oriantasi

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kampar menggelar Training Orientasi PKS (T.O.PKS) diaula Kantor Bupati Kamar yang dikuti sekitar 300 lebih peserta, Ahad (27/10/2019).

Kepada awak media Tamarudin Ketua DPD PKS Kampar, menyampaikan, dengan adanya T.O.PKS membuktikan PKS membuka kesempatan kepada masyarakat seluas – luasnya untuk bergabung dengan PKS,” ujarnya.

“PKS ingin memperbanyak tangan untuk melakukan perubahan di negeri kita ini, kelanjutan dari T.O.PKS ini akan ada pertemuan rutin atau pembinaan dan akan di libatkan disetiap kegiatan yang ada di di DPC tempat mereka berada,” jelas ustadz yang akrab disapa Onga Tamar ini.

“Kita berharap masyarakat bisa bersama – sama, karena yang membangun PKS adalah masyarakat atau rakyat makanya kita buka seluas – luasnya serta target kita kedepannya disetiap desa atau Depera ada 50 Kader PKS,”kata Tamar.

Sementara itu Hendry Munief Ketua DPW PKS Riau mengatakan, tujuan dari T.O PKS ini adalah untuk menyambut orang – orang baru yang ingin gabung ke PKS, oleh karena itu kita menghimbau kepada seluruh DPD PKS se-Riau untuk menyambut mereka, yang pertamanya via online kemudian dipertemukan dalam training sepeeti hari ini,” tuturnya.

“Kita DPW sangat menyambut baik apa yang dilakukan DPD PKS Kampar, jadi disaat kita berada di oposisi yang dihadapkan dengan koalisi yang besar, Koalisi kita adalah rakyat dan ini terbukti T.O.P ini dihadiri peserta dengan jumlahbesar,” sambungnya.

Dengan T.O.P ini kita mengajak mereka untuk bergabung ke PKS serta akan membimbing dan membina mereka untuk dijadikan calon – calon pemumpin di masa depan,” tandasnya.

T.O.PKS yang dihadiri Dandim 0313/KPR Letkol Inf Aidil Amin, Anggota DPR RI Syahrul Aidi,Lc.MA, Anggota DPRD Riau Ardiansyah, Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin,S.Pdi, Wakil Ketua DPRD Kampar Fahmil,ME dan amggota Fraksi PKS DPRD Kampar.
(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ahmad Syah Harrofie Untuk Bengkalis Lebih Baik

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Ahmad Syah Harrofie (ASH) menjadi sosok unggul dalam bursa bakal calon Bupati ...