Senin , November 29 2021

Sapa Masyarakat Kuok, Herman Abdullah – Aziz Zaenal Tampak Begitu Mesra

ok 4
 – Aziz Zaenal bersama Herman Abdullah saat bercengkrama dengan warga disalah satu kedai kopi di kecamatan Kuok, Rabu (3/8/2016)

Detakkampar.co.id  KUOK – Herman Abdullah adalah salah satu tokoh Kampar yang cukup disegani, apalagi dari sisi politik. Banyak pihak yang terus memantau kemana arah dukungan tokoh yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Riau ini dalam Pilkada Kampar 2017 mendatang.

Meski belum menyatakan dukungan secara vulgar, namun kehadiran Herman Abdullah bersama Aziz Zaenal di Kuok, dalam rangkaian penutupan turnamen sepakbola memberikan titik terang kemana arah dukungan tokoh yang satu ini.

Selain Herman Abdullah, sejumlah tokoh Kampar juga tampak hadir mendampingi Aziz Zaenal, diantaranya, Drs. H. Syawir Hamid, Khairullah Chan, Prof Yusri Munaf, mantan Bupati Kampar H Syawir Hamid, SH, Prof Hasan Basri Jumin, anggota DPRD Kampar dari Nasdem H Kasyru Syam dan dan tokoh- tokoh senior lainnya.

Berikut momen- momen yang berhasil kami tangkap, dari kegiatan Herman Abdullah dan Aziz Zaenal disela- sela penutupan turnamen sepakbola di Kecamatan Kuok.

ok 3
                        Aziz Zaenal bersama tokoh masyarakat jalan kaki saat menuju lapangan, lokasi acara penutupan turnamen sepakbola di kecamatan Kuok
ok1
                                              Aziz Zaenal bersama tokoh masyarakat saat menyaksikan final sepakbola di Kecamatan Kuok, Rabu (3/8/2016)

 

ok 7
                                                                        Warga Kuok menyambut hangat kedatangan Bakal Calon Bupati Kampar Aziz Zaenal.(dir)

 

Kirim komentar Anda disini

Komentar