Minggu , 27 September 2020

Satgas Terpadu Percepatan Penanganan Covid-19 Terus Melakukan Patroli dan Penindakan

SIAK — Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid19), Satgas terpadu percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Siak melakukan Patroli Malam penegakan disiplin protokol kesehatan di Wilayah Kota Siak khususnya Taman tempat wisata.

Sebelum melakukan patroli gabungan, para petugas Penanganan Covid-19 terdiri dari Babinsa Koramil 03/Siak, Polsek Siak dan Satpol PP Kab. Siak melaksanakan apel malam bersama guna pengecekan personil dan perlengkapan,” Senin (10/08/2020) Malam.

Dalam pelaksanaan Patroli Penegakan disiplin protokol kesehatan Covid -19 terpusat di tempat keramaian (Taman), Cafe, Swalayan dan warung makan yang ada di Wilayah Kota Siak Sri Indrapura.
Danramil 03/Siak melalui Babinsa Koramil 03/Siak Serka Joni menyampaikan

“Patroli malam hari ini kita pusatkan pada sasaran tempat keramaian, Swalayan, Warung Makan serta tempat berkumpulnya masa agar mematuhi protokol kesehatan dan apabila tidak mematuhi protokol kesehatan berikan teguran dan sangsi berupa menyanyikan lagu Indonesia Raya maupun yang lainya intinya tindakan jangan sampai keterlaluan”.

“Sasaran tempat keramaian dan berikan teguran yang tidak memakai masker seperti di tempat keramaian Taman, Caffe dan tempat hiburan kecil dan akan di berikan sangsi dan tanyakan masalah surat ijin usahanya biar tiem dari satpol PP yang mempunyai wewenang” pesannya.

Penegakan disiplin yang dilaksanakan oleh TNI, Polri dan Satpol PP dengan bertujuan agar masyarakat mematuhi Protokol kesehatan yg sudah dibuat yang dituangkan didalam aturan,” Serka Joni meminta masyarakat untuk disiplin dan mematuhi aturan tersebut,” ungkapnya.

(Amri/Info)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kajari Kampar Siap Jadi Narasumber Pada Acara Diskusi Dan Nobar Film G30S/PKI Yang Di Taja Oleh Pemuda Dewan Dakwah Kampar

Kampar, Detakkmpar.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kampar Suhendri SH MH, Siap menjadi Narasumber ...