Sabtu , Oktober 16 2021

Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR Dampingi Anak – Anak Belajar Dirumah

UJUNG BATU – Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0313/KPR turut membantu melakukan pengawasan terhadap kebijakan Pemerintah terkait Social Distancing, salah satunya dengan ikut mendampingi anak sekolah belajar dirumah, dengan demikian TNI bisa memastikan jika anak – anak benar – Benar belajar. Sabtu (20/03/2021).

Terlihat salah satu Personel Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR, Serda Sirajudin menuturkan didalam tugasnya menjadi Satgas TMMD dituntut profesional untuk menunjukkan kemanunggal TNI Rakyat sebab TNI lahir dari Rakyat dan kehadiran TNI dirasakan oleh Rakyat.

Disela – sela kegiatan fisik kami mengajari anak – anak belajar dirumah, mengerjakan tugas yang diberikan guru, mengingat anak – anak diliburkan sementara, untuk membatasi penularan Covid – 19,”ujarnya

Upaya yang dilakukan Satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR ini diresfon oleh masyarakat, salah satu orang tua bapak adi, mengaku senang, sebab saat diberalakukan nya kebijakan belajar dirumah, pihak nya mengaku kesulitan untuk mengajari anak mengerjakan tugas dirumah.

Kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR terus melakukan pembangunan fisik dan Non fisik di Dusun Durian Sebatang Desa Suka Damai Kec. Ujung Batu Kab. Rohul, dengan waktu masih tersisa 11 hari kedepan, satgas TMMD memanfaatkan untuk merampungan pekerjaan yang tersisa sesuai target.

Terpisah Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. M. Sinaga. S. Sos. MI. Pol, menuturkan sejumlah kegiatan fisik saat ini terus di kebut satgas TMMD, sehingga target yang telah di tentukan sesuai dengan jadwal dan tidak ada kendala lagi,”ungkapnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar