Senin , November 29 2021

Satlantas Polres Kampar Operasikan SIM Keliling

 

img-20161116-wa0030

BANGKINANG (DK) – Langkah Satlantas Polres Kampar mengoperasikan Layanan SIM keliling. dirasa tepat disaat masyarakat kota Bangkinang mulai disibukkan waktunya untuk bekerja.

Hal itu dilaksanakan Satlantas Polres Kampar dengan meningkatkan kualitas pelayanan memberikan tambahan jam dan lokasi pada pelayanan Samsat dan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling.

” Sim keliling ini perdana akan di mulai di hari Rabu (15/11) kita pusatkan di depan Ramayana Bangkinang yang bertepatan pada hari Pasar warga Bangkinang Kota, ” jelas Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata Sik melalui Kasat Lantas AKP Mas’ud Ahmad yang didampingi Kanit Regident Ipda Dadan Wardan.
Selain membuka pelayanan perpanjangan STNK, pihaknya juga memberikan pelatihan ujian teori serta ujian praktik SIM.

“Kita tingkatkan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan Polantas yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter),” ungkapnya.

Di samping itu, tambah Kanit Regident, pelayanan SIM dan Samsat keliling ini adalah bukti kedekatan jajaran Satlantas kepada warga Majalengka dalam mengurusi perpanjangan STNK dan pelatihan permohonan SIM, bisa mudah dan cepat.(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar