Senin , 21 September 2020

SatPol PP Kampar Akan Tertibkan Papan Reklame yang Tak Punya Izin

Foto : Ilustrasi

BANGKINANG – Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kampar akan lakukan Penertiban Papan Reklame yang tidak memiliki izin yang berada di semua wilayah Kabupaten Kampar yang bekerjasama dengan Dinas PM-PTSP.

Hal ini disampaikan Kasatpol PP Kampar Nurbit saat ditemui diruang kerjanya Senin (20/4/2020), menurutnya hal ini dilakukan untuk meningkatkan PAD bagi daerah dan menyikapi laporan dari masyarakat.

“Ini kita lakukan menanggapi informasi dari masyarakat serta untuk meningkatkan PAD kita dari sektor Papan Reklame ini,”ujarnya

Nurbit menyampaikan, nantinya kita akan melakukan penertiban secara keseluruhan dan meminta kepada kabid Gakda (Penegakan Perda) seluruh pemilik papan Reklame itu di data, dan bagi yang tidak ada izin, diminta kembali mengurus izin,”ujar Kasat Pol PP.

Sebelumnya tentu kita akan berkoordinasi dulu dengan DPM-PTSP Kampar tentang laporan
masyarakat, apakah Papan Reklame tersebut sudah memiliki izin atau belum sebelum melakukan penegakan dan dalam melakukan penertiban kita tudak ajan pandang bulu,”pungkasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Taja Ajang Pemilihan Duta GenRe Kampar 2020

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan ...