Minggu , 7 Maret 2021

Satpol PP Kampar Bersama Tim Yustisi Tutup Warung Remang – Remang di Desa Hangtuah

PERHENTIAN RAJA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) No 8 Tahun 2017 tentang Ketentraman dan Ketertiban Umum, Satpol PP Kampar bersama tim Yustisi dan Camat Perhetian Raja melakukan penutupan dan penyegelan warung remang – remang.

Tim Yustisi melakukan pemasangan Satpol PP Line disalah satu warung remang-remang di Jl. PTPN V Desa Hang Tuah Kecamatan Perhentian Raja.

Hal ini disampaikan Kasat Pol PP Kampar Nurbit melalui Kabid Penegakan Perda (Gakda) El Fauzan Selasa (21/01/2020) saat dikonfirmasi diruang kerjanya, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pemberatasan Penyakit Masyarakat (Pekat) di Kabupaten Kampar.

“Seluruh warung remang-remang dan tempat hiburan yang masih beroperasi, hendaknya bisa ditutup seluruh kegiatannya khususnya yang berada di wilayah kabupaten kampar, karena selain menjadi penyakit masyarakat juga meresahkan masyarakat sekitar,” ujar Fauzan.

Selain itu, kegiatan penyengelan yang dipimpin Kasat Pol PP Nurbit melalui Kabid Gakda SatPol PP Kampar El Fauzan, juga dihadiri Kapolsek Perhentian Raja Iptu Zulfatriano dan Camat Perhentian Raja berjalan lancar,”tutupnya.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Diduga Izin Operasional Belum Lengkap, Tim Yustisi Lakukan Penertiban Terhadap PT Baja Kampar Sarana Industti

  BANGKINANG – Tim Yustisi Kabupaten Kampar melakukan penertiban terhadap PT. Baja Kampar Sarana Industri ...