Sabtu , Oktober 23 2021

SAU :Jangan Rusak Lingkungan Hanya Karena Kejar Popularitas

FB_IMG_1460042994650Detakkampar.co.id BANGKINANG KOTA – Said Aidil Usman (SAU) Bakal Calon Bupati Kampar yang selalu punya Ide-Ide berlian dan pemikiran yang cerdas serta selalu mengingatkan sesama demi untuk kebaikan Kampar ke depan.

SAU menilai pemasangan spanduk dan barner para Balon dengan memaku pada pohon adalah tindakan yang kurang baik dan termasuk merusak lingkungan serta pemandangan.

Hal ini disampaikan SAU usai mengembalikan Formulir di Kantor DPD II Partai Golkar Jl.A Yani Bangkinang Kota Kamis sore 7/4.

Menurut SAU sebagai manusia kita harus saling mengingatkan dan pada akhirnya ya terpulang pada mereka kalau tindakan saya dirasa kurang tepat saya pun siap untuk di ingatkan,”ujar SAU.

Tokoh muda Tapung yang sangat karismatik ini berharap kepada semua Balon serta masyarakat jangan hanya karena ingin mengejar popularitas kita tega merusak lingkungan dan jangan karena Pilkada kita semua terlena dan mengorbankan pohon dengan memakukan atribut kita disana yang semestinya kita harus menjaga keindahannya,”tutup SAU.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar