Sabtu , 19 Oktober 2019

SD Muhammadiyah Kampa Full day school Terus Berbenah

KAMPA, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sekolah SD Muhammadiyah Full Day School Kampa terus bebenah untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas bagi siswa/i dan guru. Sekolah yang di gadang-gadangkan ini terbukti cepat berkembang hingga terus meningkatnya siswa/i yang ingin sekolah disana.

Sekolah yang berdiri tahun 2017 ini kini semakin meningkatkan kualitasnya, sudah memiliki siswa yang terdaftar sebanyak 176 murid yang sebelumnya hanya 40 orang pelajar.

“Sekolah kita ini sangat di minati masyarakat, buktinya tiap tahunnya semakin meningkatnya pelajar yang ingin sekolah di sekolah kami ini,” jelas Kepala Sekolah Rahmat.

Untuk itu kita terus meningkatkan kualitas sekolah, sekolah ini sudah sangat di minati oleh orang tua karena tingginya kesibukan orang tua, semakin kerasnya dunia teknologi yang belum bisa dimamfaatkan oleh anak-anak dan jadi sekolah meningkatkan baca alquran dan akhlak.

“Dan tentunya kita tidak menyampingkan pelajaran umum pastinya,” jelas pria yang murah tertawa ini.

Semakin meningkatnya pelajar yang ingin sekolah, kita juga membuka lowongan pendidik dan hari ini sudah 21 orang yang sudah kita tes dan hari ini (Red Senin (24/6) juga sudah kita tutup pendaftaran nya.

“Ini terbukti, sekolah kami ini sekolah yaang sudah beratandar internasional, sehingga peminatnya banyak,” tegasnya.

Disekolah ini juga tidak diizinkan untuk membuka kantin, ” kami menyediakan makanan dan terjamin higienis nya. Sehingga anak-anak tidak ada pengaruh makanan luar yang belum tahu kehigienisnya,” ungkapnya.

Ditambah Rahmat, kita juga mengakui bahwa sekolah masih banyak kekurangan. “Seperti lokal yang belum memadai, dan kemaren kita dapat bantuan 3 lokal sekolah dari malaysia,” terangnya.

Jika ada hamba Allah yang ingin berinfak dan sodakoh bisa berbagi dengan dengan sama-sama berinfaq untuk sekolah Muhammadiyah Full Day School Kampa. “Dengan indah sodakoh biasa membangun lokal baru. Dengan nomor rekening BRI 540901016442532 atas nama PCM Kampar III, atas donasinya kami ucapakan terima kasih banyak,” harap Rahmat.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Mahasiswa KUKERTA UNRI Gelar Sosialisasi Pembuatan Akuaponik

INHU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) Universitas Riau menggelar sosialisasi pembuatan akuaponik bersama ...