Sabtu , 19 Oktober 2019

SDN 006 Sei Pinang Sambut HUT Kemerdekaan Dengan Berbagai Lomba

TAMBANG, FETAKKAMPAR.CO.ID – Dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan Ri ke 74 tampaknya semua anak bangsa lagi melakukan berbagai kegiatan dengan cara yang unik sehinga merayakan kemerdekaan tiap tahun nya mejadi momentum bagi anak bangsa ini.

Tidak terkecuali anak didik di sekolah yang satu ini SDN 006 Sungai Pinang tepatnya di kecamatan tambang berbagai perlombaan dalam rangka mengisi kebersamaan antara murid dan guru tampak seru sehingga menjadi perhatian khusus bagi orang tua murid dan warga sekitar Jumat 16/08/19.

Lomba tarik tambang,pacu Goni,Dan lain sebagainya menjadi keseruan anak didik di sekolah ini.

Kepala sekolah dan guru tampak tertawa terbahak melihat tingkah laku anak anak ini dikala melaksanakan perlombaan dengan teman sejawatnya.

Guru merasa bangga dan murid terlihat ceria,itulah gambaran suasana di SDN 006 ini.tak ada yang serius namun mengubur banyak persoalan dan menjadi kan kemerdekaan sebagai kebebasan bagi mereka.

Kepala sekolah Hamid Spd kepada awak media mengatakan kalau kegiatan ini dilakukan agar anak anak merasakan arti dari kemerdekaan dan tertanam di benak mereka bahwa indonesia itu merdeka sudah 74 tahun dan saat nya nanti pikiran anak didik mengisi waktu untuk bangsa ini agar lebih maju lagi.dan sebagai kepsek tentu generasi bangsa ini bergantung kepada mereka nantinya.

(***)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Mahasiswa KUKERTA UNRI Gelar Sosialisasi Pembuatan Akuaponik

INHU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) Universitas Riau menggelar sosialisasi pembuatan akuaponik bersama ...