Selasa , Juni 22 2021

Segel 2 Tower Menara Tak Kantongi Izin, Ini Himbauan Buat Pelaku Usaha

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.co.id – Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) melalui Tim Penegakan Peraturan Daerah (Perda) kembali lagi melakukan penyegelan Tower Menara Telekomunikasi yang belum mengantongi izin (IMB) di dua lokasi berbeda, Rabu (04/03/2020).

Hal ini disampaikan Kasatpol PP Kampar Nurbit melalui Kabid Penegakan Perda (Gakda) Elfauzan, bahwa kedua lokasi penyegelan Tower Menara tersebut yakni, di Desa Pulau Jambu Kecamatan Kuok atas nama PT. Protelindo yang belum memiliki IMB, selanjutnya Desa Ganting Damai Kecamatan Salo atas nama PT Protelindo,” ungkap Fauzan saat dilonfirmasi awak media diruang kerjanya.

Disampaikannya, kita melakukan penyegelan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat tentang adanya aktivitas pembangunan tower yang belum punya izin di Desa tersebut, lalu Tim langsung turun ke lokasi tersebut dan ternyata perizinan pembangunan tower (IMB) belum ada.

“Tim bergerak ke lokasi yang dipimpin langsung Kabid Penengakan Perda (Gakda) SatPol PP Kampar dan melakukan penyengelan dilokasi tersebut,”ujarnya.

“Dalam rangka mempercepat penerimaan PAD Kabupaten Kampar kita melakukan penindakan, hendaknya mereka para pemilik segera mengurus dan melengkapii izinnya, dan kita juga menghimbau dunia usaha lainnya agar segera mengurus perizinannya,” himbau Kabid Gakda Fauzan.

Ditambahkannya, kemudian pelanggaran peraturan daerah yang dilanggar mereka yaitu perda No 4 tahun 2014 tentang bangunan dan gedung, penyengelan berjalan lancar dan kondusif.tutupnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar