Sabtu , 20 Juli 2019

Sekda Kampar Pimpin Pembukaan TMMD ke105 dI Danau Rusa

XIII KOTO KAMPAR.CO.ID – TNI Manunggal Membangun Desa ke 105 tahun 2019 secara resmi dibuka Kamis (11/07/2019)

Kegiatan upacara pembukaan TMMD ini di buka langsung oleh Bupati kampar yang diwakili oleh Sekda Drs Yusri, M.S.I

Kegiatan ini dilaksanakan di lokasi wisata Danau Rusa kelurahan Muara takus Kecamatan XIII koto kampar.

Pembukaan TMMD ke 105 kali ini dihadiri oleh Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M. Fazar MPICT, Danlanud , Danlanal,Kapolda Riau, para Dandim jajaran korem 031/wirabima, Forkopimda kabupaten kampar, alim ulama cerdik pandai dan masyarakat.

Upacara pembukaan TMMD ke 105 ini di ikuti oleh berbagai kesatuan yakni satgas TMMD sebanyak 1ssk, satuan korsik satpol pp kampar 1 ssk, anggota kodim 0313/kpr 1 ssk, polres kampar 1 ssk, Okp(FKPPI dan PPM), Satpol pp kampar, BPBD, KNPI, Mahasiswa, pramuka, pelajar dan masyarakat.

Dalam amanat nya Sekda kampar Drs Yusri M.S.I menyampaikan bahwa program TMMD merupakan kegiatan yg sudah berjalan selama kurang lebih
38 tahun dan manfaatnya sangat sangat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di pedesaan. Program TMMD masih sangat dibutuhkan merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Pemerintah dan masyarakat, dan mempunyai refleksi kekuatan sebagai kemanunggalan TNI dan Masyarakat tegas Yusri

Dalam upacara pembukaan TMMD ke 105 diserahkan secara simbolis alat kerja kepada salah seorang personil dan perwakilan dari masyarakat oleh irup. Kemudian Irup melaksanakan pemukulan gong tanda dibukanya secara resmi TMMD ke 105 , beserta Dan satgas Irup menandatangani surat serah terima kerja pekerjaan TMMD ke 105 tahun 2019.

Kegiatan upacara selesai di lanjutkan dengan peninjauan ke stand bakti sosial.

(Hms Kodi)m

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pasi TER Kodim 0313/KPR Pimpin Apel Pagi Satgas TMMD ke 105

BALUNG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Pasiter Kodim 0313/KPR, Kapten Arm Alza Septandi pimpin apel anggota satgas TMMD ...