Selasa , Oktober 19 2021

Sekjen KNPI Kab.Kampar Siap Tampil Dengan Kacer Kesayangannya Di Lomba Burung Berkicau KNPI Kampar

index

Detak Kampar.co.id BANGKINANG KOTA – Tiga hari menjelang digelarnya lomba burung berkicau KNPI Kabupaten Kampar bekerjasama dengan BnR Riau sudah mulai dibanjiri peserta. Hingga saat ini peserta telah membludak hingga mencapai 200 lebih.

Hal itu disampaikan oleh Rahmat Jevary Juniardo selaku ketua KNPI kepada wartawan di Bangkinang, Rabu (3/2).

Ardo juga menghimbau para kicau mania, pemuda serta masyarakat untuk datang berpartisipasi, berkunjung meramaikan ivent spesial yang akan diselenggarakan di taman rekreasi Stanum Bangkinang Kota pada Minggu (7/2) mendatang.

“Stanum ini kan tempat wisata sambil datang ke ivent lomba burung berkicau, bisa juga sambil berekreasi hangout bersama sahabat, keluarga serta dapatkan juga bermacam-macam door prize menarik dari KNPI dan BnR,” ujar Ardo.

Ditambahkan Ardo, ivent ini juga dimanfaatkan sebagai ajang promosi Taman Rekreasi Stanum Bangkinang sebagai tempat hangout kebanggaan masyarakat Kampar yang asri, menyenangkan dan mudah dijangkau karena terletak di tengah kota.

Sementara Sekretaris Jenderal KNPI Kampar, Taufik Sarkawi mengaku siap tampil dalam lomba burung berkicau ini. Dia telah menyiapkan Kacer andalannya untuk mengalahkan burung-burung andalan para kicau mania yang lain.

“Burung saya ini pasti akan menang, karena Kacer kesayangan ini sudah saya rawat sejak masih kecil hingga besar sampai saat ini. Saya yakin akan kemampuannya,” bebernya.

Sementara ketua Panitia Lomba Burung KNPI dan BnR ini, Muddasir alias Acin mengaku hingga saat ini kesiapan panitia sudah mencapai 85 %. Dia juga mengatakan kesiapannya tinggal hanya hal-hal teknis pada hari H-nya saja.

“Sudah, sudah pak, lomba siap kita gelar, pesertanya membludak. Sampai saat yang mendaftaar lebih 200 peserta,” tutupnya.

Sekedar informasi lomba burung berkicau ini akan memperlombakan lima kelas, yaitu Kelas KNPI, Kelas BAY-Q, Kelas Yulindo Jaya Mandiri, Kelas Stanum dan Kelas Exsebisi. (dir/Edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar