Minggu , Agustus 1 2021

Selain Periksa Pihak Bank RiauKepri, Hari Ini Kejari Kampar Periksa Mantan Ketua KUD Majapahit Jaya

Foto : Kajari Kampar Arif Budiman saat memeriksa PTY di Lapas Bangkinang

BANGKINANG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar melakukan pemanggilan untuk dimintai keterangan terhadap beberapa orang Pejabat Bank Riaukepri
terkait dugaan tindak pidana korupsi pemberian fasilitas kredit dalam pembelian lahan sawit di Desa Siabu Kecamatan Salo Kabupaten Kampar.

Hal ini disampaikan Kajari Kampar Arif Budiman melalui Kasi Intel bahwa Kejari Kampar saat ini melakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan
terkait perkreditan pada pejabat Bank Riaukepri.

“Benar pada saat ini kita sedang melaksanakan pemeriksaan tethadap beberapa orang pejabat Bank Riaukepri untuk dimintai keterangan,”kata silfanus.

Silfanus menjelaskan bahwa pemeriksaan ini terkait tentang adanya laporan dugaan tindak pidana korupsi perkreditan untuk pembelian lahan sawit di Desa Siabu yang terima Kejari Kampar.

Selain pihak Riaukepri ditambahkan Kasi Intel pada hari ini Jumat (9/7/2021) tim penyidik kejari Kampar melanjutkan pemeriksaan untuk dimintai keterangan terhadap saudara PTY.

“Pada hari ini kita dari tim penyidik Kejari Kampar yang dipimpin oleh Pak Kajari terhadap saudara PTY mantan Ketua KUD Majapahit Jaya Kecamatan Tapung di Lapas kelas IIA Bangkinang yang sedang menjalani tahanan,”tutup Silfanus yang pernah menjadi Kasi BB di Kejari Pelalawan.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar