Minggu , Agustus 1 2021

Selain Ziarah ke TMP, Kejari Kampar Berikan Beasiswa Anak Pegawai yang Berprestasi

BANGKINANG – Sehari sebelum puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhayaksa Dharmakarini ke-21, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar melaksanalan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bangkinang.

Usai ziarah ke Taman Makam Pahlawan, Kejari Kampar .melanjutkan kegiatan dengan memberikan bantuan beasiswa kepada anak pegawai dilingkungan Adhyaksa Kampar.

“Hari ini kita kejari Kampar sempena HUT IAD ke-21 melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan juga memberikan bantuan beasiswa kepada anak -anak pegawai yang berprestasi,”ujar Kajari Kampar Arif Budiman Rabu sore (21/7/2021).

Dikatakan Arif, untuk bantuan beasiswa Kejari Kampar memberikan tiga orang untuk tingkat SD, tiga orang untuk tingkat SMP dan tiga orang untuk tingkat SMA.

“Untuk bantuan beasiswa kita berikan ke anak pegawai tingkat SD, SMP dan SMA yang masing – masing tingkat sebanyak tiga orang,”sambungnya.

Meski bantuan yang diberikan alakadarnya di masa Pandemi ini kita berharap agar anak – anak tetap semangat dan giat lagi dalam belajar,”pungkas Kajari.

Ziarah di makam Pahlawan diikuti oleh Kasubbagbin dan semua Kepala Seksi dilingkungan Kejari Kampar.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar