Rabu , 21 Agustus 2019

Selama Ramadhan Satpol PP Kampar Turunkan Tim Patroli Malam Hari

BANGKUNANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah khususnya saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Satpol PP Kampar terjunkan satu regu Patroli di malam hari.

Maherudin,S.Hum Ketua regu Patroli saat di jumpai di halaman Masjid Islamic Center Bangkunang Selasa malam (7/5/2019) mengatakan, kegiatan Patroli ini sudah berlangsung tiga malam, dengan Personel 5 orang,” ujarnya.

“Kegiatan ini kita pusatkan di Masjid – Masjid, Taman Kota, Kantor Bupati lama dan tempat lainnya, selain menertibkan Petasan dan Marcon, kita juga memberi teguran serta peringatan kepada muda – mudi yang lsgi Pacaran di tempat umum agar bisa pulang kerumah,” katanya lagi.

“Alhamdulilkah selama tiga malam ini kondisi dilapangan aman dan kondusif, Petasan dan Marcon hampir tidak ada lagi kegiatan anak – anak yang bermain Marcon di sekitaran Masjid yang ada di Kota Bangkinang,” imbuhnya.

Srmentara itu Elfauzan Kabid Penegakan Perda menuturkan, dengan diturunkannya tum Patroli ini kita berharap masyarakat yang sedang menjalan ibadah selama bulan suci Ramadhan khususnya saat Shalat Tarawih bisa merasa aman dan nyaman,” harapnya.

Kegiatan Patroli ini akan rutin kita laksanakan setiap malam dari pukul 19.30 WIB hingga 23.00 WIB selama bulan Ramadhan untuk memberikan rasa nyaman pada masyarakat,” tukasnya.

Penulis : Dirman

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

HUT RI ke 74, 1044 Warga Binaan Lapas Kelas IIA Bangkinang Peroleh Remisi, 6 Orang Langsung Bebas

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Pada HUT RI ke 74 tahun 2019 ini Warga Binaan Lapas kelas ...