Minggu , Desember 5 2021

Selesai Shalat Di Islamic, Sandal Balon Bupati Hilang Entah Kemana

imagesDetakkampar.co.id BANGKINANG KOTA -Markaz Islami atau yang akrab disebut sebagai Islamic Centre Bangkinang ini merupakan mesjid termegah di Kabupaten Kampar, bahkan dijadikan sebagai salah satu icon Kabupaten Kampar sebagai Serambi Mekkahnya Riau.

Tidak heran jika banyak orang yang ingin melaksanakan sholat di Islamic Centre untuk merasakan suasana bangunan megah ini, termasuk Balon Bupati Kampar Zainal Abidin.

Namun hal yang kurang mengenakkan dialami oleh Balon Bupati yang satu ini, disaat dirinya dan rombongan selesai sholat Zuhur, Rabu (22/6) dan hendak melanjutkan perjalanan, sesampainya ditempat penitipan sendal, ternyata sendal miliknya sudah raib.

Zainal Abidin pun sempat mencari namun sendal miliknya tidak kunjung ditemukan, dia pun ikhlas dan berujar. “Mungkin yang bawa sendal saya tahu kalau itu sendal calon Bupati, mungkin sampai dirumah sendal itu langsung diplastikin dijadikan kenang-kenangan. Disaat saya jadi Bupati dia akan datang kepada saya dan berkata iniloh sendal Bupati yang saya ambil dulu,” ungkap Zainal Abidin seloroh dn tertawa sambil berjalan menuju mobilnya.(AA)

Kirim komentar Anda disini

Komentar