Selasa , Oktober 19 2021

Sempena HBA ke-61, Kajari Kampar Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Suharto Warga Desa Ridan Permai

BANGKINANG – Selain pemberian sembako kepada Purnaja dan masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19 jelang Hari Bhakti Adhayaksa (HBA) ke-61 dan Ikatan Adhayaksa Dharmakarini (IAD) ke-21, Kajari Kampar juga memberikan sebuah kursi roda kepada salah seorang Lansia warga Desa Ridan Permai Kecamatan Bangkinang kota.

Warga Ridan Permai yang mendapat bantuan kursi roda dari Kajari Kampar adalah Suharto yang sudah berusia 70 tahun mengalami kelumpuhan selama 20 tahun yang saat ini tinggal bersama anaknya.

“Selain berikan bantuan sembako kita juga memberikan bantuan sebuah kursi roda kepada seorang lansia warga Desa Ridan Permai yang mengalami lumpuh,”kata Kajari Selasa (13/7/2021) yang didampingi Ketua IAD Kampar Gina Arif Budiman.

Arif berharap kursi roda yang diberikan bisa bermanfaat bagi penerima dalam beraktifitas sehari-hari,”sambungnya.

Widodo anak lansia yang mendapatkan bantuan kursi roda mengucapkan terimakasih kepada Kajari Kampar yang telah memberikan bantuan kepada bapak nya.

“Terimakasih kepada Kajari Kampar yang telah memberikan bantuan kursi roda pada bapak saya, semoga bermanfaat dan yang memberikan diberikan umur panjang serta murah rezeki,”ucap Widodo.

Sementara itu Kades Ridan Permai Sularno mengucapkan terimakasih kepada Kejari Kampar yang telah memberikan bantuan kepada warganya yang terdampak Covid-19.

“Saya Kades Ridan Permai mengucapkan selamat HBA pada Kejari Kampar dan terimakasih atas bantuan sembako dan kursi rodanya, yang mana disaat Pandemi ini perekonomian masyarakat sangat sulit,”sebut Kades.

Sularno mengungkapkan Kejaksaan saat ini sangat luar biasa, setiap dirinya melakukan kegiatan di desa selalu di suport dan selalu berkoordinasi dengan Kejaksaan.

“Saat ini Kejaksaan sangat luar biasa, saya selalu diberi suport . sehingga dalam melaksanakan tugas saya tidak merasa gamang dan galau lagi karena selalu berkoordinasi dengan Kasi Intel Kejari Kampar,”ungkap Kades.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar