Minggu , Agustus 1 2021

Sempena HKAI Tahun 2021, Ini Harapan Ketua YKAKI Riau

PEKANBARU – Dalam memperingati Hari Kanker Anak Internasional (HKAI) Tahun 2021, yang diperingati setiap tanggal 15 Februari yang merupakan kampanye global kolaborasi semua negara untuk meningkatkan kesadaran tentang penyakit Kanker yang menyerang anak-anak, dan untuk menyalurkan dukungan maupun remaja penderita Kanker.

Hal ini dikatakan Ketua Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Provinsi Riau, Elvi Riawanti Afdal saat dikonfirmasi pewarta usai melaksanakan kegiatan (HKAKI) di Cafe D’Star Pekanbaru Jalan. Arifin Ahmad.

Dikatakannya, bahwa kita pada saat ini merayakan Hari Kanker Anak Internasional (HKAI) secara virtual, melihat kondisi saat ini masih dalam bencana Pandemi Covid-19.

“Karena Pandemi Corona, kita laksanakan Tahun ini secara Virtual, Biasanya kita laksanakan di tempat, seperti di Mall, dan kita juga lakukan kunjungan di Rumah Sakit,” ujar Elvi Riawanti Afdal.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, Kegiatan acara ini adalah event wajib tahunan secara Internasional, dan ini adalah empati kita dalam peduli untuk menggalang dana untuk anak Kanker (HKAI) di Riau.

“Kita menggalang dana untuk membangun rumah yang akan dijadikan tempat tinggal untuk milik (YKAI) Riau, dimana kita sudah memiliki tanah dan kita lagi menggalang dana untuk membuat bangunan empat lantai,” tutupnya.

(Man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar