Sabtu , Desember 4 2021

Seorang Anak SD Tanjung Alai Jadi Korban Begal

Foto1141Detakkampar.co.id BANGKINANG -Sebanyak 15.696 Siswa-siswi SD dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kabupaten Kampar mengikuti ujian Sekolah (US) tingkat SD dan MI, Senin (16/5). Dengan rincian siswa US SD 15.456siswa US MI 240.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan DR Nasrul Zein melalui Kabid Pendidikan Dasar Hj Nila Kusumawati, Senin (16/5).

“US dijadwalkan 3 hari, adapun Jadwalnya dari hari Senin-Rabu jam 08-10.00 Wib, mata pelajaran yang diujiankan Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA,” terangnya.

Pelaksanaan US dihari pertama, Senin kemarin berjalan tanpa kendala. Seperti yang disampaikan Kepala Sekolah SD 007 Sungai Tapung Subagiyo M Pd.

“Sekolah kami mengujiankan 36 siswa dan berjalan lancar,” ungkap Subagiyo.

Sementara itu kondisi memperihatikan dialami oleh salah seorang siswa SD 010 Desa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar. Disaat teman-temannya serius mengerjakan ujian sekolah, dirinya hanya bisa berbaring dirumahnya. Agus Berkat (14) diduga menjadi korban begal yang terjadi Sabtu (14/5) sekira pukul 14.00 Wib, akibatnya korban mengalami luka serius di bagian mulut dan lehernya.

Menurut ayah korban, Linus (42) anaknya saat ini tengah dirawat di rumahnya setelah dilakukan operasi di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

“Sekarang sudah dibawa pulang dan rencananya akan kembali dioperasi besok (hari ini, red),” ujarnya.(AA)

Kirim komentar Anda disini

Komentar