Rabu , Oktober 20 2021

Seorang Wartawan Warga Pekanbaru Jadi Korban Percobaan Perampokan di Wilayah Siak Hulu

PicsArt_04-09-09.11.30Detakkampar.co.id  SIAK HULU – Seorang wartawan bernama Hernita Fitrah (PR 33 TH) warga Rumbai Pesisir kota Pekanbaru menjadi korban percobaan perampokan di wilayah desa Baru kecamatan Siak Hulu pada Kamis malam (7/4) sekira pukul 20.00 wib.

Peristiwa ini berawal ketika Hernita yang berprofesi sebagai wartawan pesisir pos hendak menjual sepeda motor miliknya via online. Seseorang kemudian menghubunginya yang menyatakan berniat membeli sepeda motor tersebut hingga tercapai kesepakatan untuk bertemu dekat perempatan lampu merah arah hotel Labersa pada Kamis malam (7/4).

Ditemani sahabatnya Sony yang juga wartawan mereka kemudian pergi kelokasi yang dijanjikan tersebut dengan mengendarai sepeda motornya masing masing.

Sesampai di tempat tersebut korban bersama temannya bertemu dengan seseorang yang menghubunginya itu dan kemudian diajak untuk bertransaksi di wilayah sekitar hotel Labersa Siak Hulu.

Korban bersama temannya ini dituntun oleh orang tersebut ke daerah perkebunan sawit yang sepi dekat areal tempat latihan terjun payung wilayah desa Baru kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar.

Beberapa saat kemudian terlihat 4 orang teman tersangka telah menunggu ditempat tersebut, merasa curiga teman korban mengajak untuk segera memutar arah dan pergi dari lokasi tersebut.

Tiba-tiba korban menjerit dan memberitahu mukanya dipukul, terlihat oleh Sony mukanya korban mengeluarkan darah namun mereka tetap kabur dari lokasi tersebut menuju rumah sakit Shafira Pekanbaru untuk pertolongan medis, korban akhirnya dirujuk ke RSUP Arifin Achmad Pekanbaru, sementara itu rekannya Sony melaporkan kejadian ini ke Polsek Siak Hulu.

Petugas Kepolisian dari Polsek Siak Hulu yang dilapori kejadian tersebut kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan dan mencari bukti bukti atas kejadian tersebut, Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu juga terlihat mengecek keadaan korban di rumah sakit.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Peneili Zalukhu melalui Kanit Reskrim AKP Rhino Handoyo SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Rhino bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku percobaan perampokan ini, pihaknya juga telah memintakan visum terhadap korban, semoga pelaku dapat segera ditangkap ungkap Rhino mengakhiri ucapannya.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar