Rabu , Oktober 20 2021

Serma Sunardi Pupuk Lahan Padi Sawah

ROHUL– Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan. Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan.

Seperti halnya apa yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Tandun Kodim 0313/KPR dpp Sertu Paisal siregar dengan melaksanakan iimbauan dan aksi pembagian masker kepada warga Desa Kumain Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan hulu sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, Senin (21/12/2020).

Sasaran meliputi para warga yang melintas di sepanjang jalan menuju pasar Desa Kumain yang tidak bermasker dan di pasar Desa Kumain itu sendiri. Masih banyak beberapa didapati para warga yang belum berkesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut.

Warga merasa senang dengan aksi simpatik ini. Selain mendapatkan masker gratis Babinsa memberikan himbauan agar para warga sadar setelah mendapatkan imbauan dari para aparat yang sedang bertugas di lapangan.

“Ini adalah upaya kami, kami tidak akan lelah untuk terus menyampaikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kami, masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker,” kata Babinsa 08/Tandun Sertu Paisal siregar.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar