Senin , November 29 2021

Sertu Harjono Babinsa Koramil 16/Tapung Bantu Petani Bersihkan Rumput di Area Tanaman Kangkung

TAPUNG HILIR – Sertu Harjono Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan melaksanakan kunjungan serta membantu petani yang memgelolah tanah Desa bertempat di Desa Tapung Makmur, Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar, dengan membersihkan rumput di area tanaman kangkung. Kamis (25/11/2021).

Kunjungan Komsos Babinsa di lakukan bersama dengan Kades Tapung Makmur Bapak Ramadan Sitompul di lahan milik Desa yang dikelolah oleh bapak Susanto dengan luas perkebunan mencapai ¼ Ha. Babinsa menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan Komsos sekaligus membantu membersihkan rumput di area pertanian bertujuan untuk meningkatkan hasil panen agar maksimal.

“Diharapakan dengan terjunnya para Babinsa ini dapat memotivasi para petani untuk lebih giat lagi dalam bercocok tanam sehingga hasil panen akan semakin meningkat dengan sendirinya dan akan menambah pendapatan para petani”, ujar Babinsa.

Pengelolah kebun bapak Susanto mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan bapak Babinsa beserta Kades dengan kedatangannya dapat menambah semangat dan pengetahuan dalam bercocok tanam,” katanya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar