Selasa , November 30 2021

SIDANG PARIPURNA DIHUJANI INTERUPSI, DEWAN : BUPATI KEMANA ???

PhotoGrid_1473249565110
Syahrul Aidi LC saat mempertanyakan alasan ketidakhadiran Bupati Kampar

Detakkampar.co.id  BANGKINANG KOTA -Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kampar terkait laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan (AMJ) Bupati Kampar periode 2011-2016, diwarnai hujan instruksi dari Anggota Dewan.

Rapat yang dihadiri oleh 30 orang dari jumlah total 45 Anggota DPRD Kampar ini mendapat instruksi dari beberapa anggota dewan yang menanyakan ketidakhadiran Bupati Kampar H Jefry Noer.

“Instruksi pimpinan, setelah kita meneyelenggarakan beberapa kali paripurana tak satupun paripurna yang dihadiri oleh Bupati, ini adalah paripurna LKPJ akhir masa jabatan juga tidak dihadiri oleh Bupati, maka kami sebagai anggota dewan menanyakan ke pimpinan kemana Bupati, kenapa tidak hadir?, karena rasanya berbeda jika disampaikan langsung ke Bupati jika dibandingkan dengan hanya menerima begitu saja,” ujar Syahrul Aidi Lc.MA dari fraksi PPP-PKS.

Instruksi juga diajukan oleh Repol S.Ag, yang menanyakan ketidakhadiran Bupati Kampar, H Jefry Noer.

“Kita mengoreksi 5 tahun kepemimpinan beliau, tapi tidak pernah hadir,” ucapnya.

Menanggapi instruksi dari anggota dewan tersebut, Asisten I Setda Kampar Ir. Ahmad Yuzar yang mewakili Bupati mengungkapkan Bupati Kampar sedang melantik dan mengambil sumpah Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kampar di Aula Bupati Kampar.

Sidang yang kembali di lanjutkan setelah sempat diskor 10 menit tersebut akhirnya selesai setelah dibacakannya hasil Pansus DPRD oleh Hermiati dari Fraksi Golkar.(AA)

Kirim komentar Anda disini

Komentar