Sabtu , 20 Juli 2019

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kampar HUT Kabupaten Kampar ke- 66 Tahun

pimpinan dprd kampar

BANGKINANG KOTA – Sabtu 6 Februari 2016 Kabupaten Kampar merayakan hari jadinya yang ke- 66 tahun. Bersamaan dengan itu, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menggelar sidang paripurna istimewa yang dihadiri oleh, Plt Gubernur Riau, Bupati Kampar, Unsur Forkompida, Tokoh Politik, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Sidang paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri S.Ag, dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati Kampar dan Plt Gubernur Riau. Berikut suasana sidang paripurna DPRD Kampar yang berhasil kami abadikan.

suasana sidang paripurna

Pimpinan sidang Ahmad Fikri membuka sidang paripurna istimewa DPRD Kampar, sidang yang digelar terbuka tersebut dihadiri oleh tamu undangan, tokoh masyarakat, pimpinan ormas dan partai politik. Seluruh anggota DPRD Kampar dan tamu undangan khidmat mengikuti jalnnya sidang paripurna.

sambutan bupati kampar

Bupati Kampar, H Jefry Noer  saat memberikan sambutan pada sidang paripurna HUT Kampar.

sambutan plt gubri

Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman saat memberikan sambutan pada sidang paripurna HUT Kampar ke-66.

anggota dprd kampar khusu' berdo'a

Anggota dewan memanjatkan do’a dipimpin kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar, do’a dipanjatkan semoga Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, melimpahkan rahmat, keberkahan dan kesejahteraan untuk Kabupaten Kampar di usia ke 66.

anggota dprd kampar di hut kampar

Anggota DPRD Kampar mengikuti sidang paripurna istimewa HUT Kampar ke- 66 dengan khusuk dan khidmat. Usai sidang anggota dewan beserta tamu undangan kemudian melanjutkan kegiatan dengan agenda makan bajambau di balai adat Kampar.

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

DPRD Kabupaten Kampar Gelar Rapat Paripurna Penyampain 7 Ranperda Tahun Anggaran 2018

BANGKINANG KOTA,DETAKKAMPAR.CO.ID -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kampar menggelar Rapat Paripurna  tentang Penyampain 7 (tujuh)  ...