Sabtu , 19 Oktober 2019

Silaturahmi Pj.Kades Karya Indah, Tokoh Masyarakat:”Innamal A’malu Binniyat”

Tapung, DETAKKAMPAR.CO.ID – Tokoh Masyarakat yang sekaligus juga merupakan mantan Kepala Desa Karya Indah, Daim Tarif saat hadir dalam temu silaturahmi perangkat dan unsur di Pemerintahan Desa Karya Indah Kec.Tapung Kab.Kampar, bertempat di Aula Kantor Desa, mempertanyakan tugas dan fungsi tubuh BPD Karya Indah.

Ironisnya, temu silaturahmi hari ini (27/05/2019) berdasarkan undangan yang layangkan kepada perangkat dan unsur yang ada di Pemdes Karya Indah bukanlah undangan yang ditanda tangani oleh Pj.Kades Karya Indah melainkan ditandatangani oleh Ketua BPD Karya Indah.

“Pasalnya, kemana selama ini BPD Karya Indah ? Ternyata saya lihat hari ini dalam rapat ini, ada toh rupanya Pak Ketua BPD nya..” cetus Daim.

Dilanjutkan Daim, “janganlah seperti yang sudah sudah, kita pikirkan desa kita..seperti kantor ini kantor desa bukan untuk berjualan dan jualan saja. Artis ke artis.”

Disisi lain, Orang Tua Masyarakat Desa Karya Indah, H Hasanudin menegaskan harapan dan menitipkan amanah kepada Pj Kepala Desa Karya Indah yang kini dipimpin oleh Rudi Andrico melanjutkan kepemimpinan Desa Karya Indah yang ditinggal wafat oleh Kades Muhammad Ali sebelumnya.

“Kami masyarakat berharap, agar Pj Kades Karya Indah bekerja sama dengan BPD Karya Indah guna menghantarkan Desa Karya Indah untuk mengikuti Pemilihan Sepertinya di Bulan Oktober 2019 ini.” Ujar Haji Hasan.

Disampaikan Tokoh Masyarakat ini, “insyaallah, innamal a’malu binniat….Pj Kades dan BPD Karya Indah bersama Masyarakat Karya Indah hantarkan Desa kita ini ke Pilkades berikutnya du Oktober ini.”

“Walau Pemerintahan Daerah Kabupaten Kampar sudah ketok palu terkait anggaran dan pelaksanaannya, kami tokoh masyarakat desa karya indah siap untuk memposisikan hal tersebut bersama masyarakat.” Pungkas Haji Hasan.

Senada juga, Tokoh Pemuda yang juga menjabat Sekretaris Desa Karya Indah Muhammad Nur menyampaikan bahwa Desa Karya Indah jika kita bekerjasama bisa menghantarkan desa ini kepada PAW Desa Karya Indah dengan duduk bersama untuk desa yang kita cintai ini.

“Yuk kita sama sama hantarkan desa kita ini kepada PAW nya, kita bisa..kita selenggarakan..asalkan bekerjasama.” Ungkapnya.

Penerbit : HasbiRiau

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Gubri dan Bupati Siak Resmikan Oprasional SMA 3 Siak di Tumang

SIAK, DETAKKAMPAR.CO.ID – Muhtar (73) tahun warga Tumang kecamatan Siak tersenyum simpul, saat melihat rombongan ...