Selasa , November 30 2021

Siswa SMA Taruna Nusantara Asal Riau Berkunjung ke Kodim 0313/KPR

BANGKINANG – Satu orang siswa SMA Taruna Nusantara Magelang Jawa Tengah asal Provinsi Riau, Vincentius Raja Hottua Sinaga (15) bertemu Dandim 0313/KPR, Letkol Inf Leo Octavianus. M. Sinaga. S. Sos. M. I. Pol di ruang kerja Dandim, Senin (22/11/2021).

Pada Saat di ruang Dandim, mereka tampak didampingi salah seorang orangtua mereka.
Kedatangan siswa kelas X MIPA -1 angkatan 32 SMA Taruna Nusantara itu bermaksud mewawancarai Dandim sebagai satu diantara tugas sekolah mereka.

Sejumlah pertanyaan diajukan ke Dandim, mulai dari riwayat pendidikan hingga kini bisa menjadi Seorang Dandim 0313/KPR, Ilmu kepemimpinan, pendapat tentang SMA Taruna Nusantara, hingga suka duka menjadi Dandim, menjadi daftar pertanyaan yang mereka siapkan sebelumnya.

Wawancara singkat itu berlangsung sekitar 10 menit. Selebihnya Dandim membuat suasana mencair dengan berbincang santai. Pada kesempatan itu Dandim juga memberikan motivasi kepada siswa SMA Taruna Nusantara yang berhasil masuk menimba Ilmu di SMA Taruna Nusantara tersebut.

Ia berpesan agar memanfaatkan waktu sebaik mungkin, untuk masa depan yang lebih baik agar kita nanti nya dapat berguna bagi Nusa dan bangsa kedepan nya. Terangnya

Terakhir kejarlah mimpimu tetap berdoa dan selalu semangat dalam mengikuti semua mata pelajaran yang diberikan oleh para dewan guru. Tutupnya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar