Rabu , 12 Desember 2018

Suara Merdu Abdul Rasyid Mengaji Direkam Imam Masjid Nabawi

Detak kampar.com Yulia, Ibunda Syekh Abdul Rasyid hafidz cilik asal Kota Pekanbaru mengaku sangat berbahagia. Putranya  tiba-tiba didaulat mengaji oleh Imam Masjid Nabawi Madinah Syekh Mishary Rasyid Al Afasy.
Kejadian yang direkam dan diunggah di Yuotube itu terjadi sekitar akhir Desember 2015, saat ia dan putranya melakukan rangkaian ibadah umroh.
” Sebagai rang tua tentu saya bangga. Saya juga berharap Rasyid cepat tumbuh besar, bermanfaat bagi seluruh umat muslim dan bisa meyelesaikan hafalannya sampai 30 juz,” ungkap Yulia kepada wartawan, seprti dikutip dari GoRiau.com, Sabtu (9/1).
Yulia menceritakan, usai shalat, berdoa, Syekh Mishary memanggil Rasyid dengan bahasa Arab. “ Kesini nak saya mau mendengar kamu membaca al quran kemarilah,” tutur Yuli menirukan ucapan Syekh Mishary .
Mereka terlihat akrab seperti sudah saling kenal. Kemudian setelah mengeborol beberapa saat, Rasyid langsung diminta untuk membacakan surat Abasa.
Dari mulut mungil Rasyid suara lantunan ayat-ayat suci Al quran terdengar merdu dan menggetarkan hati pendengarnya. Imam Masjid Nabawi Syekh Mishary, bahkan sempat merekam unjuk kebolehan Syekh Rasyid menggunakan handphonenya.***

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Mobil Innova Terjun Ke Sungai, Polres Kampar Jajaran Dan Basarnas Segera Evakuasi

KAMPAR, DETAKKAMPAR.CO.ID – Telah terjadi kecelakaan lalulintas tunggal di KM 77-78 Jalan lintas Riau – ...