Minggu , Desember 5 2021

Suharmi Hasan : Dalam Membangun Daerah Kita Harus Bersinergi Dengan Pemerintah Pusat

PhotoGrid_1461033767184Detakkampar.co.id  BANGKINANG – Diantar para sahabat dan handai taulan Suharmi Hasan,SH Senin sore 18/4/2016 mengembalikan Formulir pendaftaran Balon Bupati ke DPC Partai Hanura yang diterima langsung oleh Ketua penjaringan Efrizal dan beberapa orang anggota legeslatif DPRD Kampar Partai Hanura.

Usai pengembalian Formulir di Partai Hanura malam harinya Mantan Perwira Kosrad yang senang bergaul dengan semua orang ini melanjutkan Bedah Visi dan Misi yang dilaksanakan DPD Partai PKS Kampar untuk menggali kemampuan dan sejauh mana penguasaan kandidat tentang Kampar  yang akan dipimpinnya nanti.

Dalam paparannya Suharmi Hasan menyampaikan,’pemimpin  daerah (Bupati) harus Piaway dalam memimpin dan dalam menempatkan Kepada Dinas harus sesuai dengan skil (keahlian) yang dimilikinya serta dia mampu disana,kangan sampai dia menduduki jabatan tersebut karena ‘ WANI PIRO’ kebiasaan ini harus bias kita hilangkan,’ujar Suharmi.

‘Dalam membangun daerah khususnya pedesaan kita harus bersinergi dengan pemerintah pusat karena anggaran itu berpusat disana dan kita tidak boleh memaksakan suatu program kepada masyarakat yang itu nukan hobi mereka dan tidak sesuai dengan daerah mereka,saya rasa program seperti ini tidak akan berhasil,’tambahnya.

Kekayaan alam Kampar cukup banyak tinggal gimana kita mengolahnya sector Pariwisata yang sesuai dengan Kultur daerah harus kita kelola dengan optimal karena kita mempunyai segudang objek wisata yang tak kalah dengan daerah lain untuk menambah PAD kita.

Saya berkeinginana seandainya saya menjadi Bupati Kampar nanti saya akan membuat senuah sekolah yang berbasis Islami mulai dari tingkat Dasar sampai Perguruan Tinggi  di Kampar ini agar kita bisa menjadi Kabupaten percontohan di Riau jika perlu di Indonesia,’pungkasnya.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar