Minggu , Desember 5 2021

Suharmi Hasan Siap Letakkan Orang Profesional Dalam Setiap Satuan Kerja

suharmi-hasandetakkampar.co.id BANGKINANG – Pemaparan Visi Misi Bakal Calon Bupati Kampar di DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pada hari pertama ini, Rabu (20/4/2016) diikuti oleh beberapa orang bakal calon, salah satunya Suharmi Hasan SH mantan perwira Komando Strategi Agkatan darat (Kostrad).

Suharmi tiba sekitar pukul 15:00 WIB langsung memasuki ruangan di kantor DPC hanura, jalan Prof M Yamin SH, Bangkinang Kota.

Dalam pemaparannya, ia menyampaikan agar pemerintah daerah dapat membuat terobosan sehingga tidak hanya bergantung pada APBD saja, tapi juga berupaya mengakses dana terutama APBN dan disetiap kementerian yang ada.

“Bahwa untuk membangun suatu daerah kita tidak bisa tergantung pada dana APBD saja, oleh karena itu seorang  Bupati harus bisa mengejar dana APBN yang ada di setiap kementerian,”ujarnya.

Ia juga menekanka pentingnya menempatkan orang yang memiliki keahlian dibidangnya dalam setiap satuan kerja (Satker) di Lingkungan Pemerintahan Kampar.

“Agar pemerintahan bisa berjalan dan hasilnya maksimal karena diisi oleh orang- orang yang memang benar- benar profeional,” ujar anggota DPRD Kampar ini lebih lanjut.

Iapun menyoroti kekayaan alam Kampar dan potensi pariwisata yang menurutnya harus dikelola dengan baik. Ia berkomitmen untuk mengembangkan terutama sektor pariwisata yang sesuai dengan kultur daerah. Sehingga dapat menambah PAD bagi Kabupaten Kampar.  (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar