Sujarwo : Isu Dirinya Maju 2020 Itu Tidak Benar

SIAK, DETAKKAMAR.CO.ID –– Berhembusnya isu yang mengatakan bahawa anggota kader PAN Siak bakal maju bertarung di pilbup siak 2020, sama sekali tidak benar, bahwa PAN sangat solid mendukung Bupati Siak sekarang ini Drs.H.Alfedri MSi yang juga ketua DPC PAN Kabupaten Siak maju sebagai Calon Bupati Siak kembali pada 2020 mendatang,kesolidan partai PAN tidak diragukan lagi.

Hal ini dikatakan Sujarwo anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak yang juga Sekretaris Wilayah DPW BM PAN Provinsi Riau, membantah isu yang berkembang tentang dirinya. Sebelumnya ia dikabarkan akan disandingkan dengan salah satu calon Kepala Daerah (PILKADA) 2020 nanti.

Dikatakannya hal ini usai Rapat Paripurna Pengumuman Pimpinan Dewan dan pimpinan Fraksi 2019 – 2024, di Gedung Paripurna DPRD Siak Senin (23/09/19).

“Itu tidak benar. Saya sebagai kader dan pengurus PAN menyatakan sikap sepenuhnya untuk mendukung saudara ku Alfedri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 nanti,” kata Sujarwo.

Terkait isu yang dikembangkan oleh sebagian sumber kata Sujarwo, bukan pernyataan sikap dari dia,dan itu barangkali angin yang dihembuskan bahwa dirinya bakal maju,itu sama sekali tidak benar, karena Partai PAN dan Kader PAN tetap satu suara mendukung saudaraku Alfedri ” ujarnya.

Sementara itu banyak masyarakat yang tidak mau ditulis namanya,sangat yakin dan tidak meragukan kesolidan partai PAN mendukung Alfedri, apalagi sosok Alfedri dalam memimpin juga tidak diragukan lagi,baik memimpin Partai maupun sebagai orang nomor wahid disiak ini ” ujarnya.

(RZ)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Terima Bantuan Dari Pemrov Riau, Pemkab Siak Akan Salurkan BLT Kepada 16,800 KK

SIAK – Penjabat Sekretaris daerah Kabupaten Siak Jamaluddin menyaksikan acara penyerahana bantuan keuangan dari pemerintah ...