Senin , 30 November 2020

Sukses Laksanakan Acara Akbar Diskusi & Nobar Film G30S/PKI, Pemuda Dewan Dakwah Kampar Siapkan Acara Pelantikan

Kampar, Detakkampar.co.id – Setelah Sukses melaksanakan acara akbar Diskusi dan Nobar Film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S/PKI) tingkat Kabupaten Kampar, Pemuda Dewan Dakwah (PDD) Kabupaten Kampar akan menyiapkan acara Pelantikan. Demikian disampaikan Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, didampingi Sekum Yendri Wahyudi MM, hari jum’at (02/10/2020) diruang kerjanya.

Agus menjelaskan, Walaupun kita bersama Pengurus lainnya belum dilantik, namun berbagai kegiatan terus kita laksanakan. Acara yang kita laksanakan tersebut seperti acara Diskusi dan Nobar Film G30S/PKI, yang dihadiri langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf. Leo Octavianus M Sinaga SSos MIPol dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kampar Suhendri SH MH.

Acara ini telah kita laksanakan pada hari rabu kemaren tanggal 30 sepetember 2020, di halaman Studio Radio RAMA 96,3 FM. Bahkan mereka berdua ini menjadi Narasumbernya. Selain dihadiri Bapak Dandim 0313/KPR dan Bapak Kajari Kampar, acara yang kita laksanakan kemaren juga dihadiri oleh Kadis PMD Dukcapil Provinsi Riau Yurnalis SSos MSi, Ketum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, dan seluruh pengurus serta undangan lainnya, terang Agus.

Untuk acara pelantikan Pengurus Pemuda Dewan Da’wah Kampar, Insya Allah akan kita laksanakan pada tanggal 29 Oktober 2020, bertepatan dengan 12 Rabi’ul Awwal 1442 H, atau bertepatan dengan hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Pelantikan Pengurus Pemuda Dewan Da’wah Kampar ini akan berbarengan dengan Pelantikan Pengurus Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia (DDII) Kampar.

Dalam menentukan waktu acara pelantikan ini, kita telah melakukan rapat awal dengan Ketum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd dan Pengurus inti lainnya beberapa minggu yang lalu. Tempat pelaksanaan Insya Allah akan dilaksanakan di Balai Bupati Kampar. Kita berharap dan berdo’a, mudah-mudahan segala apa yang kita agendakan, bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, pungkas Agus. Rls (man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Raih Penilaian Memuaskan, 31 Puskesmas di Kampar Akan Menjadi BLUD Januari 2021

BANGKINANG KOTA – Hasil memuaskan diraih 31 Puskesmas di Kabupaten Kampar saat mengikuti Penilaian Penerapan ...