Kamis , 14 November 2019

Sulit Ditemui dan Dikonfirmasi, Kadis Pertanian Kampar Sebut Tak Miliki Nomor Telepon

Foto : Hendri Dunan by Instagram

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sulitnya menyampaikan keluhan petani kepada pihak Dinas Pertanian Kabupaten Kampar. Pasalnya, Kepala Dinas Pertanian Kampar, Hendri Dunan susah ditemui maupun dikonfirmasi melalui telepon selulernya oleh wartawan.

Hendri Dunan pun sebut tak memiliki nomor telepon yang bisa dihubungi. Padahal terlihat digenggaman tangan kanannya ada dua buah hp android dipegangnya, saat dijumpai di gedung DPRD Kampar,Senin sore (1/7/2019).

“Saya tak punya nomor telepon. Nomor saya rusak,” kata Dunan ketika ingin menghadiri rapat paripurna DPRD Kampar tentang penyampaian hasil laporan pansus dan tentang pertanggungjawaban pelaksanaan (RPP) APBD Kampar tahun 2018.

Jadi gimana kita mau konfirmasi kalau ada keluhan masyarakat atau saran yang mau disampaikan, sementara ia sulit ditemui dan nomor hp nya pun sulit di hunungi,” ungkap salah seorang awak media yang saat itu juga berada di gedung DPRD.

Kita berharap agar Kepala Dinas bisa membuka diri dan tak sulit ditemui agar berta yang kita buat berimbang serta masyarakat bisa mendapat informasi yang diinginkan,” pungkasnya.
(JO)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Polres Kampar Tilang 112 Pelanggar di Hari ke-2 Operasi Zebra MT 2019

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Memasuki hari ke-2 pelaksanaan Operasi Zebra Muara Takus 2019 pada Kamis (24/10), ...