Minggu , Desember 5 2021

Surya Budhi Bantah Sekdes Plesiran Ke Bali

dscn6224
Surya Budhi Kepala BPMPD Kampar

BANGKINANG KOTA (DK) – Menanggapi pemberitaan yang menyorot tentang Bintek yang dilakukan Sekretaris Desa (Sekdes) se Kabupaten Kampar ke Pulau Dewata Bali baru – baru ini, Surya Budhi.SH Kepala BPMPD Kampar membantah kalau ada pihak yang mengatakan ini Plesiran.

Hal ini disampaikan Surya Budhi saat ditemui Detak Kampar.co.id di ruang kerjanya Selasa 8/11/2016,menurut Surya Budhi sebanyak 203 Sekdes tersebut ke Bali murni Bintek bukan Plesiran seperti yang ditudingkan dan Ini tidak menyalahi peraturan dan perundang – undangan yang berlaku,”ujar Budhi.

“Bintek Ke Bali ini merupakan Aspirasi dan kesepakatan para Sekdes dengan lembaga yang menyelenggarakannya, saya selaku Kepala BPMPD bertugas hanya mengkoordinasikan saja,”imbuhnya.

Ditambahkan Budhi seluruh anggaran Bintek ini sudah di masukkan dalam APBdes, ya memang lokasinya tidak ditentukan dan ini tidak menjadi masalah kan lebih bisa fleksibel,”tegasnya.

“Saya rasa Bintek ke Bali ini masih wajar apalagi kan Sekdes belum pernah ke daerah tersebut, Bali kan masih Indonesia juga dan narasumber yang di datangkan adalah orang – orang yang berkompeten di bidangnya dan mudah – mudahan Bintek ini bisa bermamfaat serta bisa diterapkan dalam membangun desa menjadi desa yang maju,”pungkas Budhi.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar