Senin , 18 Februari 2019

Syamsuar : Peningkatan Pembangunn Tetap Menjadi Perhatian

SIAK, DETAKKAMPAR.CO ID – Menyambut hari kemerdekaan ini Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengajak agar diisi dengan serangkai kegiatan termasuk mendoakan para pejuang yang telah menitipkan Negeri ini kepada kita semua sebagai penerus bangsa.

Hal ini disanpaikan oleh Bupati Syamsuar, saat ramah tamah Pemerintah Kabupaten Siak dengan LVRI, angkatan 45, Pepabri, wredatama dan warakawuri Kabupaten Siak di gedung Tengku Mahratu Kamis 16 Agustus 2018.

Pada kesempatan itu Syamsuar juga menyebutkan bahwa dalam memajukan roda pembangunan untuk diberbagai sektor sudah merupakan menjadi tanggungjawab Pemerintah.

“Selama ini kita semua juga mengetahui bahwa APBD Kabupaten Siak cukup lumayan, dan semua nya itu merupakan sebuah barokah buat masyarakat dan Negeri ini,” kata Gubernur Riau terpilih ini.

Walaupun demikian, kata Syamsuar, semakin tahun APBD Siak semakin memgecil, karena itu dalam memacu roda pembangunan setiap tahunnnya, Pemkab Siak tetap menempatkan anggaran untuk kemajuan pembangunan yang disesuaikan dengan kekuatan anggaran.

“Walaupun dengan kondisi APBD yang semakin berkurang tersebut, semangat untuk menggenjot berbagai sektor pembangunan terus kita pacu,” tegasnya.

Diantaranya menurut Syamsuar adalah dengan menjemput sejumlah anggaran yang ada baik di APBD Provinsi maupun APBN, dan untuk mendapatkan semuanya itu tentu nya harus lewat langkah atau perjuangan.


Makanya ditegaskan kepada seluruh OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah agar jeli dalam menjalankan tugasnya,”bagaiamana mata amggaran yang ada di Provinsi maupun di APBN bisa kita dapatkan,” pungkas Syamsuar.

(Amri/rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ini Program 100 Hari Kerja Catur Sugeng Susanto

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Usai dilantik sebagai Bupati Kampar dan memegang Tampuk kepempinan, Selasa (12/2/2019), Catur ...