Senin , Oktober 18 2021

Syu’ib Terpilih Ketum BPC HIPMI Kabupaten Bengkalis Periode 2021-2024

DURI — Syu’ib secara sah terpilih sebagai ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024, dalam pelaksanaan Muscab III yang berlangsung, Selasa (02/02/21) siang di Hotel Grand Zuri, Duri, Kecamatan Mandau.

Sebelum terpilihnya Syu’ib, Muscab III yang dipimpin Firman Hidayat telah melakukan tahapan pleno 1 sampai 4. Dikarenakan hanya Syu’ib yang mendaftar mencalonkan diri maju untuk ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Bengkalis periode 2021-2024, maka seluruh peserta sepakat memilih Syu’ib sebagai ketum untuk tiga tahun ke depan.

” Kita melaksanakan Muscab ini sesuai mekanisme pemilihan. Tidak ada tahapan yang proses yang tidak kita lewati. Seluruhnya sesuai dengan koridor yang berlaku dalam AD/ART HIPMI. Jadi seluruh peserta sepakat menunjuk saudara Syu’ib sebagai ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Bengkalis 2021-2024,” ujar Steering Committee Muscab III, Firman Hidayat.

Sekaligus Syu’ib sebagai ketua Formatur Penyusunan Pengurus. Dimana sesuai dengan kesepakatan peserta Muscab Syu’ib akan dibantu dua anggota yaitu Isfan Fajar dan Firman Hidayat. ” Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan sukses. Semoga di tangan ketum Syu’ib BPC HIPMI Kabupaten Bengkalis bisa lebih baik lagi,” papar Firman.

Syu’ib yang dipercaya menjabat ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Bengkalis menyampaikan rasa terima kasihnya kepada peserta Muscab yang telah mempercayakan organisasi HIPMI Kabupaten Bengkalis kepadanya.

” Kita akan berbuat yang terbaik untuk menjadikan HIPMI Kabupaten Bengkalis lebih maju, sebagai wadah pemersatu pengusaha-pengusaha muda dalam meraih kesuksesan. Kemudian kita juga akan menjalin kerjasama dengan pengusaha yang sudah sukses, belajar dari mereka,” ujar Syu’ib.

Majunya Syu’ib pada Muscab III BPC Bengkalis Kabupaten Bengkalis ini bukan secara tiba-tiba. Melainkan Syu’ib sudah pernah menimba ilmu dari mantan ketua umum BPP HIPMI Pusat Bahlil Lahadalia (kepala BKPM) pada tahun 2015 silam.

Bahkan untuk memantapkan ilmunya di HIPMI, Syu’ib mengikuti Diklat HIPMI tahun 2019 lalu dan dipercaya menjadi ketua angkatan. ” Karena jiwa saya ada di HIPMI, dan saya termotivasi untuk membesarkan HIPMI Kabupaten Bengkalis dengan melakukan terobosan dan inovasi bersama pengurus baru nanti,” papar pria kelahiran Duri ini.(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar